10 Jawaban Siswa Saat Nulis Jawaban Ini Bikin Tepok Jidat
Loading...

Jadi siswa di sekolah itu emang nggak mudah, karena bukan soal bermain di sekolah bersama teman-teman, tapi juga soal pelajaran yang harus kita hadapi setiap harinya. Bikin kita pusing tujuh keliling. Apalagi kalau udah masuk ujian, kita harus belajar ekstra keras agar bisa mendapatkan nilai yang layak. Tapi kalau nggak bisa, ya mungkin kita hanya bisa pasrah.

 

Sama seperti beberapa jawaban siswa berikut ini, bukan cuma pasrah mereka juga menjawab pertanyaan soal dengan jawaban yang super nyeleneh. Nggak percaya? Melansir dari Brilio, siap-siap ngakak ya!

1
Kalau dipikir bener juga sih jawabannya :D

Kalau dipikir bener juga sih jawabannya :D
Advertisements

2
Ketahuan yang jawab pertanyaan ini adalah calon player.

Ketahuan yang jawab pertanyaan ini adalah calon player.

3
Minta di Sleding nih muridnya.

Minta di Sleding nih muridnya.

4
Ini jadinya kalau kebanyakan kalau sama rentenir.

Ini jadinya kalau kebanyakan kalau sama rentenir.

5
Puisi nasehat ala anak jaman now.

Puisi nasehat ala anak jaman now.

6
Saat besar nanti, anak ini nakal jadi Pujangga hebat.

Saat besar nanti, anak ini nakal jadi Pujangga hebat.

7
Anak cinta damai yang harus dilestarikan :D

Anak cinta damai yang harus dilestarikan :D

8
Kalau jawabannya udah kayak gini nggak akan ada yang bisa membantah.

Kalau jawabannya udah kayak gini nggak akan ada yang bisa membantah.