Tanpa Peduli Omongan Orang 8 Orang Ini Nekad Berpakaian Nyeleneh di Tempat Umum
Loading...

Dari hari ke hari tren fashion yang ada di dunia selalu berubah-ubah gaes. Hal ini tergantung permintaan dan kreativitas para desainernya. Jika pada jaman dulu pakaian hanya berfungsi sebagai pelindung tubuh, kini fungsinya bisa beragam. Salah satunya untuk menarik perhatian seseorang.

 

Nah, bicara tentang menarik perhatian ada cara super nyeleneh dilakuan orang-orang ini gengs. Mereka rela berpakaian aneh dan nggak peduli dengan omongan sekitarnya. Liat deh foto-fotonya berikut yang dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1
Naik motor tanpa pakai celana selain bahaya juga bisa menyebabkan masuk angin lho.

Naik motor tanpa pakai celana selain bahaya juga bisa menyebabkan masuk angin lho.
Advertisements

2
Ini pasti bayar tukang jahitnya separuh harga, jadinya celana juga separuh tuh.

Ini pasti bayar tukang jahitnya separuh harga, jadinya celana juga separuh tuh.

3
Bodo amat omongan orang, yang penting bisa tidur pulas.

Bodo amat omongan orang, yang penting bisa tidur pulas.

4
Maklum gengs, sekarang lagi muim hujan celana belum pada kering di jemuran.

Maklum gengs, sekarang lagi muim hujan celana belum pada kering di jemuran.

5
Demi apa coba pasangan ini bergaya kayak gini.

Demi apa coba pasangan ini bergaya kayak gini.

6
Nah lo, itu baju emak ngapain dibawa kesana kemari.

Nah lo, itu baju emak ngapain dibawa kesana kemari.

7
Lain lagi dengan mode satu ini. Biar dibilang keren tapi kok malah mirip orang jualan kemoceng ya?.

Lain lagi dengan mode satu ini. Biar dibilang keren tapi kok malah mirip orang jualan kemoceng ya?.

8
Lho kek, nanti kalau cucunya nyari bajunya gimana dong?.

Duh, aneh-aneh aja ya orang-orang berpakaian nyeleneh di tempat umumnya. Jangan coba-coba kalau nggak pengen malu seumur hidup. Cukup orang-orang dalam foto yang dihimpun dari Wittyfeed.com ini aja deh yang ngalamin.

Lho kek, nanti kalau cucunya nyari bajunya gimana dong?. Duh, aneh-aneh aja ya orang-orang berpakaian nyeleneh di tempat umumnya. Jangan coba-coba kalau nggak pengen malu seumur hidup. Cukup orang-orang dalam foto yang dihimpun dari Wittyfeed.com ini aja deh yang ngalamin.