Foto Hewan Bengkak Akibat Disengat Lebah, Gemes Tapi Kasihan Juga Ya !
Loading...

Punya hewan peliharaan lucu dirumah memang menjadi keasyikan tersendiri. Karena hewan tersebut bisa kita jadikan teman untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Atau saat kita libur, kita bisa mengajak kucing atau anjing peliharaan untuk berjalan-jalan.

 

Namun, terkadang apes nggak bisa dihindari. Pas lagi jalan-jalan malah ada yang tersengat lebah. Seperti dialami oleh hewan-hewan berikut. Akibatnya, bagian tubuh mereka jadi bengkak karena sengatan. Mereka pun nampak terlihat lucu tapi kasihan juga ya lama-lama ngeliatnya. Simak sendiri deh deretan fotonya yang dirangkum dari Yukepo.com ini.

1
Pipi anjingnya kelihata makin tembem aja tuh Pulsker.

Pipi anjingnya kelihata makin tembem aja tuh Pulsker.
Advertisements

2
Walaupun lucu ngeliat wajahnya jadi nggak tega ya. Pasti dia sambil menahan rasa sakit.

Walaupun lucu ngeliat wajahnya jadi nggak tega ya. Pasti dia sambil menahan rasa sakit.

3
Bagian depannya nampak lebih besar dari biasanya gengs.

Bagian depannya nampak lebih besar dari biasanya gengs.

4
Kaki si kucing juga bengkak dan bikin dia susah jalan Pulsker.

Kaki si kucing juga bengkak dan bikin dia susah jalan Pulsker.

5
Jadi keliatan chubby dan pengen nyubit deh rasanya. Tapi jangan dicubit deh sob, malah makin sakit nanti.

Jadi keliatan chubby dan pengen nyubit deh rasanya. Tapi jangan dicubit deh sob, malah makin sakit nanti.

6
Apa perlu dikasih salep biar bengkak sebelahnya kempes?.

Apa perlu dikasih salep biar bengkak sebelahnya kempes?.

7
Bandingkan kaki yang tersengat lebah dan yang nggak, jauh banget kan?.

Bandingkan kaki yang tersengat lebah dan yang nggak, jauh banget kan?.

8
Duh, yang ini malah wajahnya kayak pepaya.

Kasian ya Pulsker ngeliat foto mereka. Kita aja sebagai manusia ngerasa sakit kalau disengat lebah, apalagi hewan-hewan ini.

Duh, yang ini malah wajahnya kayak pepaya. Kasian ya Pulsker ngeliat foto mereka. Kita aja sebagai manusia ngerasa sakit kalau disengat lebah, apalagi hewan-hewan ini.