Tingkah Lucu Hewan Peliharaan Saat Menunggu di Depan Jendela, Epik Banget !
Loading...

Bagi manusia, menunggu adalah hal paling nggak enak dan ngeselin. Apalagi kalau yang ditunggu ternyata nggak kunjung datang. Dongkol sudah pasti muncul dalam hati. Namun, beda lho dengan hewan peliharaan tertentu seperti anjing dan kucing. Contohnya, adalah kisah anjing bernama Hachiko yang setia menunggu pemiliknya pulang kerumah. Padahal si pemilik sudah meninggal dunia.

 

Nah, ngomongin hewan yang setia menunggu berikut ada tingkah dan pose lucunya Pulsker. Melansir dari Bajiroo.com, ini dia foto-foto epiknya.

1
Si anjingnya nampak sedih banget tuh gengs lama menunggu sesuatu yang diharap-harapkan.

Si anjingnya nampak sedih banget tuh gengs lama menunggu sesuatu yang diharap-harapkan.
Advertisements

2
Intip keluar dulu kali aja yang ditunggu datang.

Intip keluar dulu kali aja yang ditunggu datang.

3
Nampak jelas nih kalau si kucingnya lagi galau menunggu ya Pulsker.

Nampak jelas nih kalau si kucingnya lagi galau menunggu ya Pulsker.

4
Hmm, agak serem juga sih ngeliat burung hantunya lagi nunggu kayak gini.

Hmm, agak serem juga sih ngeliat burung hantunya lagi nunggu kayak gini.

5
Menunggu sambil bertengger di jendela nggak papa kan guys?.

Menunggu sambil bertengger di jendela nggak papa kan guys?.

6
Saking lucunya ekspresi anjingnya jadi pengen bawa pulang deh.

Saking lucunya ekspresi anjingnya jadi pengen bawa pulang deh.

7
Wah, mereka kompak banget tuh nungguin pemiliknya. Jangan-jangan mereka pada lapar kali ya Pulsker?.

Wah, mereka kompak banget tuh nungguin pemiliknya. Jangan-jangan mereka pada lapar kali ya Pulsker?.

8
Si tupai juga lagi nunggu sesuatu tuh.

Gimana, epik banget kan foto-fotonya?.

Si tupai juga lagi nunggu sesuatu tuh. Gimana, epik banget kan foto-fotonya?.