8 Gaya Menggemaskan Saat Balita Foto Selfie
Loading...

Selfie atau swafoto kini seolah menjadi kebutuhan bagi kaum milenial. Kemanapun mereka pergi dan menghadiri momen-momen tertentu, selfie nggak boleh terlewatkan. Agar hasil nampak sempurna dan kekinian, pose saat selfie harus sekeren mugkin.

 

Ternyata nih, tren swafoto nggak hanya dilakukan oleh para orang tua dan remaja saja gengs. Bahkan kini anak-anak balita bisa lho melakukannya. Alhasil, mereka nampak lucu dan menggemaskan banget. Seperti foto-foto selfie balita dibawah ini nih.

1
Gaya duck face yang sering digunakan ketika foto selfie jadi lucu kalau dilakukan anak-anak.

Gaya duck face yang sering digunakan ketika foto selfie jadi lucu kalau dilakukan anak-anak.
Advertisements

2
Kok mukanya cemberut gitu dek?.

Kok mukanya cemberut gitu dek?.

3
Bentar dulu, lagi belum siap eh malah kena jepret duluan.

Bentar dulu, lagi belum siap eh malah kena jepret duluan.

4
Wah, sok jual mahal nih adiknya nggak mau difoto.

Wah, sok jual mahal nih adiknya nggak mau difoto.

5
Beda dengan dedek lucu ini gengs, dia sepertinya gembira banget tuh difoto.

Beda dengan dedek lucu ini gengs, dia sepertinya gembira banget tuh difoto.

6
Siapa yang ngajarin gaya kayak gini sih dek?.

Siapa yang ngajarin gaya kayak gini sih dek?.

7
Saking gemesnya jadi pengen nyubit pipinya deh.

Saking gemesnya jadi pengen nyubit pipinya deh.

8
Mencoba selfie dengan beragam gaya dulu gengs. Lucu-lucu ya Pulsker gaya mereka, nggak kalah sama orang tuanya.

(Sumber : Bajiroo.com)

Mencoba selfie dengan beragam gaya dulu gengs. Lucu-lucu ya Pulsker gaya mereka, nggak kalah sama orang tuanya. (Sumber : Bajiroo.com)