Ragam Kreasi Interior Rumah dari Onderdil Kendaraan Bermotor
Loading...

Komponen mesin kendaraan bermotor memiliki masa pakai yang terbatas. Jika sudah memasuki atau lewat masa tersebut sebaiknya kalian ganti Pulsker dengan yang baru agar bisa dipakai kembali. Dan onderdil ini harus berakhir di pembuangan karena tak terpakai.

 

Sayang kan beli mahal-mahal tapi ujung-ujungnya di pembuangan juga?. Nah, biar nggak terbuang sia-sia ada baiknya onderdil tak terpakai kita bikin jadi interior rumah unik. Seperti kreasi berikut ini nih yang dihimpun dari sumbe Otosia.com.

1
Piringan cakram rem kendaraan jadi alat musik yang keren gengs.

Piringan cakram rem kendaraan jadi alat musik yang keren gengs.
Advertisements

2
Roda gigi pun bisa dijadikan ornamen kursi dengan nuansa khas banget.

Roda gigi pun bisa dijadikan ornamen kursi dengan nuansa khas banget.

3
Miniatur motor dengan memanfaatkan mur dan baut.

Miniatur motor dengan memanfaatkan mur dan baut.

4
Jam dinding dari rantai dan gir yang cocok dipajang di dinding ruang tamu.

Jam dinding dari rantai dan gir yang cocok dipajang di dinding ruang tamu.

5
Ini dia gengs, meja kerja anti mainstream banget. Dari satu buah motor vespa utuh lho.

Ini dia gengs, meja kerja anti mainstream banget. Dari satu buah motor vespa utuh lho.

6
Rantainya harus kuat banget agar bisa menahan dengan sempurna. Karena kalau sampai jatuh bisa fatal akibatnya.

Rantainya harus kuat banget agar bisa menahan dengan sempurna. Karena kalau sampai jatuh bisa fatal akibatnya.

7
Jadi tempat untuk meletakkan botol-botol biar nggak berantakan di meja.

Jadi tempat untuk meletakkan botol-botol biar nggak berantakan di meja.

8
Blok mesin mobil tak terpakai bisa jadi meja untuk ruang tamu. Apalagi kalau udah di-chrome, makin ciamik deh. Tertarik membuat juga dirumah?.

Blok mesin mobil tak terpakai bisa jadi meja untuk ruang tamu. Apalagi kalau udah di-chrome, makin ciamik deh. Tertarik membuat juga dirumah?.