10 Kesialan Orang yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut
Loading...

Sejatinya nggak ada orang yang benar-benar beruntung di dunia ini. Karena pasti mereka pernah juga mengalami kesialan. Walaupun ada juga yang percaya bahwa nggak ada 'hari sial', tapi kita nggak bisa juga menghindari malapetaka yang ada di depan mata.

 

Dan beberapa orang ini sudah membuktikannya. Mereka mengalami tragedi yang nggak pernah mereka pikirkan sebelumnya. Parahnya lagi, kesialan mereka ini tertangkap kamera. Seperti apa ya? Dilansir dari brighside.me, beberapa foto ini akan membuatmu tersenyum kecut.

1
Kadang kaca yang bening banget bikin kita salah paham. Sama seperti wanita yang membawa minuman ini, karena melihat disitu nggak ada kaca, jadi ditabrak aja deh. Dan yakin ini pasti sakit banget.

Kadang kaca yang bening banget bikin kita salah paham. Sama seperti wanita yang membawa minuman ini, karena melihat disitu nggak ada kaca, jadi ditabrak aja deh. Dan yakin ini pasti sakit banget.
Advertisements

2
Sebuah kebetulan yang sempurna. Sial sih ,tapi keren juga.

Sebuah kebetulan yang sempurna. Sial sih ,tapi keren juga.

3
Kok bisa kebetulan gitu ya Punya tato yang sama dengan boneka.

Kok bisa kebetulan gitu ya Punya tato yang sama dengan boneka.

4
Fokus ke orang yang sedang berfoto ya, bisa nggak?

Fokus ke orang yang sedang berfoto ya, bisa nggak?

5
Polisi yang punya side job sebagai badut.

Polisi yang punya side job sebagai badut.

6
Ballerina kecil yang terjungkal.

Ballerina kecil yang terjungkal.

7
Jangan bayangkan gimana sakitnya kena bola pas di kepala.

Jangan bayangkan gimana sakitnya kena bola pas di kepala.

8
Have fun ya!

Have fun ya!

9
Waduh kepala anak kecil ini mungkin dikira cilok bakar kali sama ontanya.

Waduh kepala anak kecil ini mungkin dikira cilok bakar kali sama ontanya.

10
Macet emang bikin bete tapi kan pasti ada alasannya. Jangan sampai kamu menghindari macet dan terjebak seperti orang yang ada di dalam foto ini

Macet emang bikin bete tapi kan pasti ada alasannya. Jangan sampai kamu menghindari macet dan terjebak seperti orang yang ada di dalam foto ini