8 Aksi Super Jahil Hewan Pada Manusia, Asli Ngeselin !
Loading...

Selalu ada saja tingkah lucu hewan dalam kehidupan sehari-hari Pulsker. Mulai dari hal yang lumrah hingga aksi super jahilnya. Jika biasanya manusia yang selalu jahil pada hewan, gimana jadinya ya jika hewan-hewan tersebut berbalik usil pada manusia?.

 

Beberapa foto yang dilansir dari Brightside.me ini menunjukkan kalau hewan juga bisa ‘membalas’ perlakuan jahil manusia lho Pulsker. Dijamin deh bikin kesal siapa saja yang melihatnya, apalagi kalau yang pernah ngalamin. Yuk, simak bareng-bareng.

1
Panas-panas memang paling enak makan es krim. Pas dimakan dijalan, eh malah digondol burung.

Panas-panas memang paling enak makan es krim. Pas dimakan dijalan, eh malah digondol burung.
Advertisements

2
Rusanya nggak rela nih ditinggal pergi sama mbak cantiknya gengs.

Rusanya nggak rela nih ditinggal pergi sama mbak cantiknya gengs.

3
Si anjingnya dendam banget tuh kayaknya gara-gara nggak dibagi kuenya sama sang pemilik.

Si anjingnya dendam banget tuh kayaknya gara-gara nggak dibagi kuenya sama sang pemilik.

4
Dibalik kelucuannya, marmut juga bisa bertindak agresif kalau lagi bad mood.

Dibalik kelucuannya, marmut juga bisa bertindak agresif kalau lagi bad mood.

5
Awas aja kalau si anjingnya sampai nyamperin dan merebut jatah makanan pas enak-enak nonton pertandingan.

Awas aja kalau si anjingnya sampai nyamperin dan merebut jatah makanan pas enak-enak nonton pertandingan.

6
Duh, pasti deg-degan banget si mbaknya gengs. Nggak ada cara lain apa?.

Duh, pasti deg-degan banget si mbaknya gengs. Nggak ada cara lain apa?.

7
Entah apa yang ada di pikiran si burung tiba-tiba nyerang pria malang satu ini.

Entah apa yang ada di pikiran si burung tiba-tiba nyerang pria malang satu ini.

8
Waduh, lapar kali si llamanya. Sampai-sampai anak kecil mau dimakan, serem deh.

Nggak hanya manusia aja yang bisa jahil sama hewan. Para hewan pun bis berbalik bertindak usil sama manusia secara tak terduga. Hmmm, pembalasan nih ceritanya.

Waduh, lapar kali si llamanya. Sampai-sampai anak kecil mau dimakan, serem deh. Nggak hanya manusia aja yang bisa jahil sama hewan. Para hewan pun bis berbalik bertindak usil sama manusia secara tak terduga. Hmmm, pembalasan nih ceritanya.