Foto Hewan yang Tertangkap Kamera Lagi 'Mampir' di Jendela Kantor
Loading...

Hewan seperti burung biasanya memiliki tempat sendiri untuk bertengger. Jika di alam liar mereka bertengger di atas dahan atau ranting pohon, bagaimana jika di kota besar ya Pulsker?. Karena jarang pohon yang pas untuk tempat bertenger, para hewan ini pun memilih jendela kantor atau rumah. Alhasil, aksi mereka tertangkap kamera netizen. Melansir dari Bored Panda, berikut foto-fotonya.

1
Tertiup angin atau kesenggol dikit aja jatuh deh telurnya. Riskan banget ya si burung naruhnya.

Tertiup angin atau kesenggol dikit aja jatuh deh telurnya. Riskan banget ya si burung naruhnya.
Advertisements

2
Numpang nangkring sebentar boleh kan ya?.

Numpang nangkring sebentar boleh kan ya?.

3
Coba deh kalian perhatikan lagi Pulsker, burung ini juga punya kumis yang mirip sama sosok Tukul Arwana lho.

Coba deh kalian perhatikan lagi Pulsker, burung ini juga punya kumis yang mirip sama sosok Tukul Arwana lho.

4
Hayoo, ketahuan nih mojok berdua di pinggir jendela.

Hayoo, ketahuan nih mojok berdua di pinggir jendela.

5
Wah, baik banget ya gerombolan burung macaw ini. Mereka seolah terlihat sedang membersihkan kaca jendela.

Wah, baik banget ya gerombolan burung macaw ini. Mereka seolah terlihat sedang membersihkan kaca jendela.

6
Wajahnya kok memelas gitu ya Pulsker?. Jadi nggak tega ngeliatnya deh.

Wajahnya kok memelas gitu ya Pulsker?. Jadi nggak tega ngeliatnya deh.

7
Waduh, si rakun antara hidup dan mati tuh sepertinya. Kok bisa naik disitu sih?.

Waduh, si rakun antara hidup dan mati tuh sepertinya. Kok bisa naik disitu sih?.

8
Sekeluarga lagi numpang dipinggir jendela. Nggak ada tempat lain lagi buat ngungsi di musim hujan.

Sekeluarga lagi numpang dipinggir jendela. Nggak ada tempat lain lagi buat ngungsi di musim hujan.

9
Ada aksi pembunuhan antar sesama burung nih di dekat jendela kantornya gengs.

Jendela dirumah, dikantor atau dikampus kalian pernah juga nggak dijadikan tempat tinggal hewan atau sekedar tempat untuk ‘ngintip’?.

Ada aksi pembunuhan antar sesama burung nih di dekat jendela kantornya gengs. Jendela dirumah, dikantor atau dikampus kalian pernah juga nggak dijadikan tempat tinggal hewan atau sekedar tempat untuk ‘ngintip’?.