10 Status Receh yang Bikin Kamu Terpingkal Hari Ini
Loading...

Hari gini media sosial nggak hanya dimanfaatkan untuk mengunggah foto, melainkan juga untuk membagikan perasaan seseorang yang bermain media sosial itu sendiri. Nggak cuma status galau aja lho, karena banyak orang yang nulis status lucu yang ujungnya bikin kita tertawa lepas.

 

Seperti beberapa status receh berikut ini yang dilansir dari brilio.net. Yakin deh kalau kamu sendiri juga nggak kepikiran untuk menulis status seperti beberapa orang berikut ini. Daripada penasaran, baca sampai akhir ya!

1
Bener juga sih kalau satu namanya ganjil.

Bener juga sih kalau satu namanya ganjil.
Advertisements

2
Ini apa sih maunya?

Ini apa sih maunya?

3
Terus kenapa Kucing hidupnya di darat? Karena dia bukan burung.

Terus kenapa Kucing hidupnya di darat? Karena dia bukan burung.

4
Status yang menyesatkan.

Status yang menyesatkan.

5
Ambigu banget kan?

Ambigu banget kan?

6
Himbauan kepada seluruh umat.

Himbauan kepada seluruh umat.

7
Ada yang tau nggak ini maksudnya apa?

Ada yang tau nggak ini maksudnya apa?

8
Ya iyalah soalnya nggak diseduh tapi ditaburin ke mata.

Ya iyalah soalnya nggak diseduh tapi ditaburin ke mata.

9
Statusnya apa comment-nya apa.

Statusnya apa comment-nya apa.

10
Jaka Sembung bawa golok.

Jaka Sembung bawa golok.