Bukannya Berolahraga, Ini 10 Hal Konyol yang Dilakukan Orang Saat di Gym
Loading...

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Begitulah kata pepatah mengatakan. Dan untuk mendapatkan tubuh yang sehat salah satunya adalah dengan berolahraga. Olahraga pun bisa dilakukan dimana saja Pulsker, bisa dirumah, atau di gym.

 

Tapi nih guys ada orang-orang yang justru datang ke gym bukan untuk berolahraga saja. Melainkan melakukan hal konyol. Seperti yang dilakukan orang-orang berikut. Melansir dari Selipan.com ini dia foto kocaknya.

1
Baca koran dulu gengs biar nggak ketinggalan informasi terkini.

Baca koran dulu gengs biar nggak ketinggalan informasi terkini.
Advertisements

2
Mungkin si bapaknya pengen cepat tinggi makanya dia melakukan hal ini.

Mungkin si bapaknya pengen cepat tinggi makanya dia melakukan hal ini.

3
Asik bener deh pokoknya si masnya. Lumayan buat pendinginan.

Asik bener deh pokoknya si masnya. Lumayan buat pendinginan.

4
Duh, lagi ngapain sih pak?.

Duh, lagi ngapain sih pak?.

5
Skillnya tingkat dewa nih ibu-ibu Pulsker. Bayangin aja dia main segway di treadmill.

Skillnya tingkat dewa nih ibu-ibu Pulsker. Bayangin aja dia main segway di treadmill.

6
Walaupun deadline lagi numpuk jangan lupakan olahraga ya gengs biar badan tetap bugar.

Walaupun deadline lagi numpuk jangan lupakan olahraga ya gengs biar badan tetap bugar.

7
Wah, enak kayaknya makan es krim di gym. Ngomong-ngomong lagi nonton apaan ya Pulsker mereka?.

Wah, enak kayaknya makan es krim di gym. Ngomong-ngomong lagi nonton apaan ya Pulsker mereka?.

8
Nggak hanya otot doang guys, otak juga perlu diasah nih di gym.

Nggak hanya otot doang guys, otak juga perlu diasah nih di gym.

9
Biar makin semangat pas lagi latihannya kudu diiringi sama grup marching band. Nggak berisik tuh?.

Biar makin semangat pas lagi latihannya kudu diiringi sama grup marching band. Nggak berisik tuh?.

10
Eh, ada si Batman juga lagi nge-gym gengs.

Itu dia Pulsker hal konyol yang dilakukan orang saat mereka ke gym. Ingat ya gengs,jangan malas-malasan buat olahraga. Minimal satu minggu sekali agar badan kita tetap fit dan bugar.

Eh, ada si Batman juga lagi nge-gym gengs. Itu dia Pulsker hal konyol yang dilakukan orang saat mereka ke gym. Ingat ya gengs,jangan malas-malasan buat olahraga. Minimal satu minggu sekali agar badan kita tetap fit dan bugar.