10 Kesialan Orang yang Tertangkap Kamera..Memalukan tapi Lucu
Loading...

Nggak ada hari sial di dunia ini, tapi masih banyak orang yang mengalami ketidak beruntungan. Tapi walaupun begitu, kita harus tetap bersyukur dengan apa yang kita rasakan saat ini, karena bisa jadi ada banyak orang yang lebih sial dari kita.

 

Contohnya seperti beberapa orang berikut ini. Parahnya lagi, kesialan mereka ini malah tertangkap kamera. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Jalantikus, potret mereka bikin kamu nggak bisa menahan tawa lho!

1
Udah asik nyanyi, ternyata micnya kebalik.

Udah asik nyanyi, ternyata micnya kebalik.
Advertisements

2
Waduh..jangan bayangkan sedetik kemudian ya..

Waduh..jangan bayangkan sedetik kemudian ya..

3
Mendarat dengan sempurna.

Mendarat dengan sempurna.

4
Akibat kurang seimbang.

Akibat kurang seimbang.

5
Mimpi apa ya semalam, sampai kena sial kaya gini.

Mimpi apa ya semalam, sampai kena sial kaya gini.

6
Sadar nggak sih kalau celananya kebalik??

Sadar nggak sih kalau celananya kebalik??

7
Eehh.. melorot

Eehh.. melorot

8
Sakit banget pasti.

Sakit banget pasti.

9
Kok bisa kejepit gini sih mbak?

Kok bisa kejepit gini sih mbak?

10
Waduh, saking kecilnya nih paha, sampai-sampai bisa kejepit dikubangan.

Waduh, saking kecilnya nih paha, sampai-sampai bisa kejepit dikubangan.