Pose Foto Jadul Paling Nggak Biasa Banget dan Bikin Kamu Bingung
Loading...

Salah satu sejarah yang paling mengubah dunia adalah penemuan foto di tahun 1800-an Pulsker. Jika dulu orang menggambarkan suatu kejadian dengan cara melukis yang membutuhkan waktu lumyan lama, dengan adanya fotografi jadi semakin cepat . Seiring berkembangnya teknologi, banyak orang mengabdikan momen dan keluarga mereka lewat sebuah foto. Tak terkecuali orang-orang jaman dulu.

 

Walau hasilnya masih berwarna hitam putih, namun di masanya dulu sangat berharga banget lho. Mereka pun tak ketinggalan untuk berpose semenarik mungkin sampai yang unik sekalipun. Dan berikut beberapa pose foto jadul paling nggak biasa yang dirangkum dari sumber Designyoutrust.

1
Duh, masih kecil sudah diajari ngerokok tuh. Jangan ditiru ya adik-adik !.

Duh, masih kecil sudah diajari ngerokok tuh. Jangan ditiru ya adik-adik !.
Advertisements

2
Pasti rasanya ngilu, sakit dan nggak tau lagi harus ngomong apa kalau gini ceritanya.

Pasti rasanya ngilu, sakit dan nggak tau lagi harus ngomong apa kalau gini ceritanya.

3
Walau terlihat sederhana kostum mereka kreatif banget lho guys, nggak kalah sama kostum masa kini.

Walau terlihat sederhana kostum mereka kreatif banget lho guys, nggak kalah sama kostum masa kini.

4
Kalau di Indonesia mungkin foto ini sudah nggak lulus sensor pasti nih Pulsker.

Kalau di Indonesia mungkin foto ini sudah nggak lulus sensor pasti nih Pulsker.

5
Seorang fotografer menangkap momen ketika seseorang mempraktekkan cara menghindari cipratan air yang super gokil.

Seorang fotografer menangkap momen ketika seseorang mempraktekkan cara menghindari cipratan air yang super gokil.

6
Lho, kok bisa kayak gini ya?. Bingung kan kalian dibuatnya?.

Lho, kok bisa kayak gini ya?. Bingung kan kalian dibuatnya?.

7
Awas, jangan macam-macam sama dia kalau nggak pengen kena bogemnya. Liat tuh tangannya yang kekar.

Awas, jangan macam-macam sama dia kalau nggak pengen kena bogemnya. Liat tuh tangannya yang kekar.

8
Sebelum ada foto editan pun para nenek ini bisa berpose secara kreatif sob. Dan foto ini diambil pada bulan Juni 1949 silam.

Ternyata orang-orang jaman dulu nggak kalah ya sama orang jaman sekarang soal gaya saat difoto. Selalu ada saja keunikannya.

Sebelum ada foto editan pun para nenek ini bisa berpose secara kreatif sob. Dan foto ini diambil pada bulan Juni 1949 silam. Ternyata orang-orang jaman dulu nggak kalah ya sama orang jaman sekarang soal gaya saat difoto. Selalu ada saja keunikannya.