Foto dengan Gambar Mulut Lucu, 8 Kucing Ini Terlihat Makin Menggemaskan
Loading...

Sebagai hewan peliharaan, kucing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disukai banyak orang. Selain itu, kucing juga bisa jadi teman baik bagi anak-anak.

 

Saking gemesinnya, diapain aja kucing masih terlihat lucu. Termasuk diajak foto dengan menggunakan doodle gambar mulut. Seperti yang ada dalam deretan foto ini nih yang dirangkum dari sumber 9gag. Jadi pengen nyubit deh ngeliatnya.

1
Kucing bergigi kelinci nih ceritanya Pulsker.

Kucing bergigi kelinci nih ceritanya Pulsker.
Advertisements

2
Ekspresi kucing kalau lagi mangap tapi giginya tinggal dua.

Ekspresi kucing kalau lagi mangap tapi giginya tinggal dua.

3
Wah, mirip banget ya sama sosok Batman?. Batman apa Batcat nih?.

Wah, mirip banget ya sama sosok Batman?. Batman apa Batcat nih?.

4
Habis dugem mata berkunang-kunang deh jadinya.

Habis dugem mata berkunang-kunang deh jadinya.

5
Sinis amat sih cing, kucing. Ntar nggak dapat jatah ikan asin lho.

Sinis amat sih cing, kucing. Ntar nggak dapat jatah ikan asin lho.

6
Jangan lupa senyum hari ini ya Pulsker.

Jangan lupa senyum hari ini ya Pulsker.

7
Wow, rupanya si kucing ngefans banget sama Syahrini sampai-sampai alisnya dibikin cetar membahana gitu.

Wow, rupanya si kucing ngefans banget sama Syahrini sampai-sampai alisnya dibikin cetar membahana gitu.

8
Lagi serius mengamati sesuatu si kucingnya, terutama sama orang yang nggak dikenal.

Lagi serius mengamati sesuatu si kucingnya, terutama sama orang yang nggak dikenal.

9
Makin lucu kan Pulsker?. Gimana, mau nyobain foto kayak gini juga nggak nih sama kucing peliharaan dirumah biar makin lucu?.

Makin lucu kan Pulsker?. Gimana, mau nyobain foto kayak gini juga nggak nih sama kucing peliharaan dirumah biar makin lucu?.