9 Hal Ekstrim yang Cuma Bisa Dilakukan oleh Orang Bertubuh Elastis
Loading...

Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satunya adalah kemampuan melenturkan badan alias elastis. Nggak banyak lho orang yang bisa melakukan hal ini Pulsker. Biasanya mereka melakukannya dengan latihan terlebih dahulu gengs. dan berikut beberapa foto hal esktrim yang cuma bisa dilakukan oleh orang bertubuh elastis.

1
Menuang kopi pakai tangan itu sudah biasa, tapi kalau menuang kopi pakai kaki cuma mbak ini yang bisa gengs.

Menuang kopi pakai tangan itu sudah biasa, tapi kalau menuang kopi pakai kaki cuma mbak ini yang bisa gengs.
Advertisements

2
Pas asyik baca jadi nggak perlu sandaran lagi deh, cukup pakai kaki sudah bisa tuh.

Pas asyik baca jadi nggak perlu sandaran lagi deh, cukup pakai kaki sudah bisa tuh.

3
Asli bikin bingung aksi yang dilakukan oleh pria berambut gimbal ini. Selain berjalan pakai tangan kakinya juga elastis banget.

Asli bikin bingung aksi yang dilakukan oleh pria berambut gimbal ini. Selain berjalan pakai tangan kakinya juga elastis banget.

4
Duh, kalau kalian nggak ahli banget kayak si mbaknya jangan coba-coba melakukan hal ini ya guys.

Duh, kalau kalian nggak ahli banget kayak si mbaknya jangan coba-coba melakukan hal ini ya guys.

5
Padahal si nenek memiliki talenta lho, tapi sayang kurang beruntung dan terpaksa harus mengemis di tengah jalan. Semangat ya nek !.

Padahal si nenek memiliki talenta lho, tapi sayang kurang beruntung dan terpaksa harus mengemis di tengah jalan. Semangat ya nek !.

6
Lho, itu anaknya diapain pak?. Jangan kencang-kencang nariknya.

Lho, itu anaknya diapain pak?. Jangan kencang-kencang nariknya.

7
Sepertinya cocok nih buat jadi stuntman-nya Spiderman Pulsker.

Sepertinya cocok nih buat jadi stuntman-nya Spiderman Pulsker.

8
Ada yang sambil nyanyi dengan posisi gini segala lho sob. Skill tingkat dewa deh.

Ada yang sambil nyanyi dengan posisi gini segala lho sob. Skill tingkat dewa deh.

9
Semua itu bisa asal kita latihan dengan keras dan sungguh-sungguh gengs. Termasuk juga melakukan latihan sejak dini. Kalau nggak latihan sebaiknya jangan coba-coba ya, karena bisa fatal tuh akibatnya. (Sumber : Bajiroo.com)

Semua itu bisa asal kita latihan dengan keras dan sungguh-sungguh gengs. Termasuk juga melakukan latihan sejak dini. Kalau nggak latihan sebaiknya jangan coba-coba ya, karena bisa fatal tuh akibatnya. (Sumber : Bajiroo.com)