7 Meme Lucu tentang Hantu Indonesia, Nggak Jadi Serem Deh !
Loading...

Ngomongin hantu di Indonesia memang nggak ada habisnya Pulsker. Dari dulu sampai sekarang ada saja kisahnya. Mulai nenek lampir, nyi pelet, sampai suster ngesot. Film horor bertema hantu juga semakin ramai di jagat perfilman nasional.

 

Beberapa waktu lalu yang sempat jadi perbincangan adalah film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ dan ‘Pengabdi Setan’. Di dunia maya pun bertebaran pula meme-meme kocak tentang hantu tersebut Pulsker. Berikut 7 meme diantaranya yang dihimpun dari Brilio.net.

1
Padahal hantunya lagi lapar tengah malam gengs, pengen beli sate eh malah ditinggal kabur.

Padahal hantunya lagi lapar tengah malam gengs, pengen beli sate eh malah ditinggal kabur.
Advertisements

2
Si Valak aja sampai dimarahin tuh sama tante Suzana gara-gara dandanannya yang lebay.

Si Valak aja sampai dimarahin tuh sama tante Suzana gara-gara dandanannya yang lebay.

3
Ada yang masih ingat sama pocong Mumun satu ini gengs?. Masa kecil kalian serem banget.

Ada yang masih ingat sama pocong Mumun satu ini gengs?. Masa kecil kalian serem banget.

4
Mak Lampir lagi bingung apalagi kita ya Pulsker. Menurut kalian si emak ini masuk jenis hantu apa?.

Mak Lampir lagi bingung apalagi kita ya Pulsker. Menurut kalian si emak ini masuk jenis hantu apa?.

5
Hayoo, siapa yang udah dikasih duit SPP tapi belum dibayar?. Dicariin sama ibu tuh !.

Hayoo, siapa yang udah dikasih duit SPP tapi belum dibayar?. Dicariin sama ibu tuh !.

6
Yang juga ngegosip di perosotan, jangan diulangin lagi deh nanti disamperin sama nenek lho. Mau emang?.

Yang juga ngegosip di perosotan, jangan diulangin lagi deh nanti disamperin sama nenek lho. Mau emang?.

7
Walaupun hantu si ibu tetap bisa yoga lho gaes.

Nah, itu dia beberapa meme lucu hantu Indonesia. Jadi gagal serem deh gengs.

Walaupun hantu si ibu tetap bisa yoga lho gaes. Nah, itu dia beberapa meme lucu hantu Indonesia. Jadi gagal serem deh gengs.