Antara Hidup dan Mati, 10 Foto Ini Bikin Deg-Degan Siapa Saja yang Melihatnya
Loading...

Tak ada seseorang pun yang tau tentang apa yang terjadi di kemudian hari. Sebagai manusia, kita hanya bisa merencankan dan Tuhanlah yang menentukan semuanya. Entah itu kita akan mendapat kebreuntungan, atau justru mendapatkan kebuntungan.

 

Keduanya punya sifat yang sama gengs. Yakni, sama-sama nggak bisa ditebak dan nggak tau kapan datangnya. Dan berikut foto-foto ketika orang mengalami kebuntungan alias kurang beruntung yang bikin jantung deg-degan melihatnya.

1
Para petugas pemadam kebakaran nampak sedang menenangkan sopir truk yang lagi panik Pulsker. Sementara petugas lainnya mencoba menderek dari belakang.

Para petugas pemadam kebakaran nampak sedang menenangkan sopir truk yang lagi panik Pulsker. Sementara petugas lainnya mencoba menderek dari belakang.
Advertisements

2
Karena persediaan makanan di alam liar menipis, si beruang terpaksa deh masuk kota dan bikin gempar orang-orang disekitarnya.

Karena persediaan makanan di alam liar menipis, si beruang terpaksa deh masuk kota dan bikin gempar orang-orang disekitarnya.

3
Duh, semoga nggak terjadi apa-apa deh sama dia gengs. Udah jatuh tertima tangga sih mendingan, nah ini tertimpa jet boat lho.

Duh, semoga nggak terjadi apa-apa deh sama dia gengs. Udah jatuh tertima tangga sih mendingan, nah ini tertimpa jet boat lho.

4
Bapak-bapaknya terlihat panik dan heboh, eh si ibu-ibunya justru terlihat sedikit santai.

Bapak-bapaknya terlihat panik dan heboh, eh si ibu-ibunya justru terlihat sedikit santai.

5
Baik-baik ya nak, jangan pasang muka serem dulu pas diliat banyak orang.

Baik-baik ya nak, jangan pasang muka serem dulu pas diliat banyak orang.

6
Ini pelajaran buat kalian yang suka pergi ke alam liar gengs. Selalu berhati-hatilah disana, karena tanpa diduga hewan liar dapat menyerang kapan saja. Apalagi kalau lagi lapar, apa saja diembat.

Ini pelajaran buat kalian yang suka pergi ke alam liar gengs. Selalu berhati-hatilah disana, karena tanpa diduga hewan liar dapat menyerang kapan saja. Apalagi kalau lagi lapar, apa saja diembat.

7
Banyakin doa deh kalau ada di posisi seperti ini. Begitu juga dengan petugas keamanannya kudu ekstra hati-hati, salah sedikit bisa kelar deh semuanya.

Banyakin doa deh kalau ada di posisi seperti ini. Begitu juga dengan petugas keamanannya kudu ekstra hati-hati, salah sedikit bisa kelar deh semuanya.

8
Nggak papa deh rumah kehanyut terkena hujan badai. Yang penting nyawa masih menempel di kandung badan.

Nggak papa deh rumah kehanyut terkena hujan badai. Yang penting nyawa masih menempel di kandung badan.

9
Wuih, berasa kayak adegan di film-film action nih Pulsker jadinya.

Wuih, berasa kayak adegan di film-film action nih Pulsker jadinya.

10
Maksud si mbaknya baik guys, dia ingin menenangkan dua orang pria di ATV saat detik-detik mau jatuh.

Nah, itulah foto yang bikin jantung kita berdebar. Oleh karena itu Pulsker, kita sebaiknya selalu berhati-harti saat dimanapun berada dalam tiap aktivitas. (Sumber : Bajiroo.com).

Maksud si mbaknya baik guys, dia ingin menenangkan dua orang pria di ATV saat detik-detik mau jatuh. Nah, itulah foto yang bikin jantung kita berdebar. Oleh karena itu Pulsker, kita sebaiknya selalu berhati-harti saat dimanapun berada dalam tiap aktivitas. (Sumber : Bajiroo.com).