Ditangan Seniman Kanada, Action Figure Tentara Ini Makin Terlihat Hidup
Loading...

Pusker, kita tentunya sudah nggak asing sama mainan atau miniatur bertema militer. Bahkan sejak kecil kita sering memainkannya dulu. Namun seniman asal Kanada yang menamakan dirinya @littlearmymen, membuat miniatur atau action figure  tentara nampak lebih hidup.

 

Dengan menggunakan benda-benda yang ada di sekitarnya, dia berhasil menyulap barang mainan jadi bernilai seni tinggi. Penasaran kayak gimana?. Merangkum dari Designyoutrsut, ini dia beberapa foto hasil karyanya.

1
Ada tentara yang tertangkap dan menyerah diantara gandum-gandum ini Pulsker.

Ada tentara yang tertangkap dan menyerah diantara gandum-gandum ini Pulsker.
Advertisements

2
Keduanya nampak bersusah payah mendorong besi gagang pedang. Lumayan berat juga lho.

Keduanya nampak bersusah payah mendorong besi gagang pedang. Lumayan berat juga lho.

3
Menata pion-pion catur yang berserakan.

Menata pion-pion catur yang berserakan.

4
Penemuan baru nih bagi mereka, cocok nggak ya dibawa ke medan perang?.

Penemuan baru nih bagi mereka, cocok nggak ya dibawa ke medan perang?.

5
Duh, jangan ditembak deh pak burung yang nggak berdosa ini. Dia nggak salah apa-apa kok.

Duh, jangan ditembak deh pak burung yang nggak berdosa ini. Dia nggak salah apa-apa kok.

6
Lagi mengintai emak-emak yang lagi ngumpul. Kali aja mereka membicarakan sesuatu.

Lagi mengintai emak-emak yang lagi ngumpul. Kali aja mereka membicarakan sesuatu.

7
Mengevakuasi para korban tertimpa puing-puing.

Mengevakuasi para korban tertimpa puing-puing.

8
Meninjau proyek pembangunan nih Pulsker.

Meninjau proyek pembangunan nih Pulsker.

9
Kasihan amat ya dia tertimbun es. Hmm, asal jangan nggak tertimbun kenangan masa lalu aja ya.

Kasihan amat ya dia tertimbun es. Hmm, asal jangan nggak tertimbun kenangan masa lalu aja ya.

10
Sushinya diperiksa dulu guys, kali aja mengandung racun yang bisa membahayakan.

Sushinya diperiksa dulu guys, kali aja mengandung racun yang bisa membahayakan.

11
Wah, mereka juga masuk dalam supermarket lho. Mau nyari siapa sih?.

Wah, mereka juga masuk dalam supermarket lho. Mau nyari siapa sih?.

12
Pasukan intai amphibi lagi beraksi sob, awas jangan coba-coba mendekat.

Pasukan intai amphibi lagi beraksi sob, awas jangan coba-coba mendekat.

13
Kalau Demian sih, bengkokin sendok tinggal dilirik doang. Tapi tidak bagi tentara-tentara kurcaci ini.

Kalau Demian sih, bengkokin sendok tinggal dilirik doang. Tapi tidak bagi tentara-tentara kurcaci ini.

14
Gimana guys, keren-keren kan jadinya?. Kalian juga bisa lho meniru kreasi sang seniman ini. Asal imajinasi harus kuat dalam menempatkan miniaturnya agar terlihat makin hidup walau menggunakan benda di sekitar kita.

Gimana guys, keren-keren kan jadinya?. Kalian juga bisa lho meniru kreasi sang seniman ini. Asal imajinasi harus kuat dalam menempatkan miniaturnya agar terlihat makin hidup walau menggunakan benda di sekitar kita.