10 Benda Sehari-hari yang Dibuat dengan Ukuran Jumbo
Loading...

Kalau disebutin benda sehari-hari apa saja yang sering digunakan oleh manusia tentunya banyak banget gengs. Bahkan nggak cukup sehari lho kalau dihitung satu persatu. Benda-benda tersebut dibuat dengan ukuran sesuai kegunaannya. Misalnya nih, gelas untuk minum pasti ukurannya segitu aja.

 

Namun, ada juga lho ternyata orang-orang yang membuat benda sehari-hari dengan ukuran nggak lazim. Tak tanggung-tanggung, mereka menciptakannya dengan ukuran jumbo lho. Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari Brightside.me.

1
Mungkin celana dalam ini diciptakan untuk si Hulk kali ya Pulsker?.

Mungkin celana dalam ini diciptakan untuk si Hulk kali ya Pulsker?.
Advertisements

2
Pasti apinya gede banget, batang koreknya aja segede orangnya.

Pasti apinya gede banget, batang koreknya aja segede orangnya.

3
Jika biasanya mainan bebek kayak gini ada di kamar mandi anak-anak, seperti ini kalau dibikin ukuran jumbonya.

Jika biasanya mainan bebek kayak gini ada di kamar mandi anak-anak, seperti ini kalau dibikin ukuran jumbonya.

4
Dijamin puas deh kalau pakai kalkulator ukuran raksasa, jelas dan akurat.

Dijamin puas deh kalau pakai kalkulator ukuran raksasa, jelas dan akurat.

5
Biar nggak terjadi apa-apa, sampai-sampai harus dipasangi garis polisi dan dijaga ketat gengs.

Biar nggak terjadi apa-apa, sampai-sampai harus dipasangi garis polisi dan dijaga ketat gengs.

6
Yakin mas mau ngabisin kopi sebanyak ini?. Ntar bisa kembung lho.

Yakin mas mau ngabisin kopi sebanyak ini?. Ntar bisa kembung lho.

7
Hmm, seminggu nggak bakalan habis nih kayaknya.

Hmm, seminggu nggak bakalan habis nih kayaknya.

8
Korek apinya aja segede ini gimana batang rokoknya?.

Korek apinya aja segede ini gimana batang rokoknya?.

9
Lumayan deh buat gantinya krupuk kalau pas lagi makan.

Lumayan deh buat gantinya krupuk kalau pas lagi makan.

10
Ada yang mau bantuin si mbaknya buat ngabisin pizza jumbonya?.

Wah, ada-ada saja ya Pulsker orang yang bikin benda berukuran jumbo ini. Mereka membuat benda seged ini tentu ada maksud dan tujuannya gengs. Salah satunya adalah sebagai promosi produk agar menarik perhatian calon konsumen.

Ada yang mau bantuin si mbaknya buat ngabisin pizza jumbonya?. Wah, ada-ada saja ya Pulsker orang yang bikin benda berukuran jumbo ini. Mereka membuat benda seged ini tentu ada maksud dan tujuannya gengs. Salah satunya adalah sebagai promosi produk agar menarik perhatian calon konsumen.