7 Emoji dari Telur yang Terlihat Lucu dan Menggemaskan
Loading...

Bentuknya yang rapuh dan mudah pecah, membuat kulit telur dianggap sebelah mata untuk dijadikan bahan kerajinan. Namun, ditangan para seniman dan mereka yang kreatif telur ini pun bisa jadi benda bernilai seni lukis yang lucu dan menggemaskan.

 

Dengan menambahkan sedikit sentuhan saja, telur-telurnya jadi makin terlihat hidup. Penasaran seperti apa jadinya?. Berikut beberapa fotonya yang dirangkum dari Bajiroo.com.

1
Ekspresi mereka nampak cemas dan nggak karuan menunggu giliran digoreng.

Ekspresi mereka nampak cemas dan nggak karuan menunggu giliran digoreng.
Advertisements

2
Wah, kawannya pada ngiri tuh gengs ngeliat telur putihnya beda sendiri dari yang lain.

Wah, kawannya pada ngiri tuh gengs ngeliat telur putihnya beda sendiri dari yang lain.

3
Telur pecah harus dipasangi garis polisi dan menunggu investigasi.

Telur pecah harus dipasangi garis polisi dan menunggu investigasi.

4
Waduh, bahaya nih kalau telur-telurnya berubah jadi Stormtrooper dan mau berontak kayak gini.

Waduh, bahaya nih kalau telur-telurnya berubah jadi Stormtrooper dan mau berontak kayak gini.

5
Imut banget ya Pulsker?.

Imut banget ya Pulsker?.

6
Duh, jangan diinjak. Nggak kasihan sama telur-telurnya?. Mending digoreng aja.

Duh, jangan diinjak. Nggak kasihan sama telur-telurnya?. Mending digoreng aja.

7
Detik-detik menjelang maut yang dihadapi oleh telur-telur.

Lucu-lucu kan Pulsker?. Jadi sayang deh buat digoreng kalau kayak gini.

Detik-detik menjelang maut yang dihadapi oleh telur-telur. Lucu-lucu kan Pulsker?. Jadi sayang deh buat digoreng kalau kayak gini.