Kreasi DIY Keren yang Bisa Kamu Bikin dari Kertas Bekas
Loading...

Barang bekas yang menumpuk dirumah seringkali kita anggap sebagai benda yang nggak berguna. Kalau nggak dijual, udah pasti dihancurin. Kertas dari majalah, koran atau buku misalnya. Terkadang kita membuang begitu saja.

 

Sebaiknya jangan deh Pulsker, karena nih kertas bekas juga bisa lho dijadikan kreasi bernilai seni tinggi. Seperti yang dilakukan oleh seniman bernama Jennifer Collier. Dia menyulap kertas bekas tersebut jadi miniatur benda di sekitar kita. Berikut adalah beberapa foto karyanya yang dihimpun dari Designswan.

1
Hiasan replika mesin ketik memberikan kesan retro di meja rumah kita.

Hiasan replika mesin ketik memberikan kesan retro di meja rumah kita.
Advertisements

2
Kertas bekas buku atlas keren juga ya kalau dijadikan replika kamera kayak gini Pulsker.

Kertas bekas buku atlas keren juga ya kalau dijadikan replika kamera kayak gini Pulsker.

3
Atau kalian bisa menggunakan kertas berwarna cokelat seperti kertas sampul agar kesannya nampak nyata.

Atau kalian bisa menggunakan kertas berwarna cokelat seperti kertas sampul agar kesannya nampak nyata.

4
Ada lagi nih replika kamera jadul yang nggak kalah keren kesan retronya.

Ada lagi nih replika kamera jadul yang nggak kalah keren kesan retronya.

5
Ngomongin retro kurang lengkap kalau nggak ada telepon jadul. Pernah punya nggak dirumah kalian?.

Ngomongin retro kurang lengkap kalau nggak ada telepon jadul. Pernah punya nggak dirumah kalian?.

6
Ini hanya hiasan aja ya gengs, jangan kalian pakai saat hang out. Apalagi pas hujan, bakalan hancur deh.

Ini hanya hiasan aja ya gengs, jangan kalian pakai saat hang out. Apalagi pas hujan, bakalan hancur deh.

7
Teropong binokuler khas para pelaut buat kalian yang suka tema bajak laut.

Teropong binokuler khas para pelaut buat kalian yang suka tema bajak laut.

8
Dan terakhir, bisa kalian kreasikan jadi busana mini Pulsker.

Gimana, tertarik mencoba membuat kreasi kertas ini dirumah?.

Dan terakhir, bisa kalian kreasikan jadi busana mini Pulsker. Gimana, tertarik mencoba membuat kreasi kertas ini dirumah?.