8 Tas Unik Bertema Kue Karya Desainer Asal Belanda, Mirip Aslinya Lho !
Loading...

Bagi seorang wanita, salah satu item fashion yang wajib dibawa kemana-mana adalah tas Pulsker. Selain berfungsi sebagai tempat menyimpan uang, make up dan benda lainnya tas juga berpengaruh pada penampilan lho. Juga tas menunjukkan status sosial seseorang. Konon semakin mahal tas yang dipakai semakin meningkat pula prestisenya.

 

Namun, kalian tentunya biasa saja melihat tas dengan bentuk yang sudah ada. Nah, kalau tas buatan desainer asal Belanda Rommy Kuperus ini nggak biasa gengs. Karena dia mendesain tas menyerupai makanan lho. Berikut beberapa foto desainnya dirangkum dari sumber Designwan.

1
Mungkin banyak orang bilang kalau tas ini nggak modal banget dibuat dari bungkus permen. Padahal ini terbuat dari kulit lho.

Mungkin banyak orang bilang kalau tas ini nggak modal banget dibuat dari bungkus permen. Padahal ini terbuat dari kulit lho.
Advertisements

2
Pasti pada bingung ngeliat ada cewek bawa telur lengkap dengan penggorengannya. Eh, pas dideketin ternyata tas.

Pasti pada bingung ngeliat ada cewek bawa telur lengkap dengan penggorengannya. Eh, pas dideketin ternyata tas.

3
Saking miripnya jadi pengen makan deh tas berbentuk rotinya.

Saking miripnya jadi pengen makan deh tas berbentuk rotinya.

4
Ada juga yang desainnya mirip kue tart lengkap dengan potongan buah stroberi segar.

Ada juga yang desainnya mirip kue tart lengkap dengan potongan buah stroberi segar.

5
Bentuknya yang mirip keju dipadu dengan pakaian berwarna kuning jadi nampak serasi banget tuh guys.

Bentuknya yang mirip keju dipadu dengan pakaian berwarna kuning jadi nampak serasi banget tuh guys.

6
Apalagi ngeliat bentuknya yang mirip donat ukuran jumbo kayak gini. Pengen ngabisin deh rasanya.

Apalagi ngeliat bentuknya yang mirip donat ukuran jumbo kayak gini. Pengen ngabisin deh rasanya.

7
Hmm, roti maryamnya enak nih kayaknya.

Hmm, roti maryamnya enak nih kayaknya.

8
Kalau kue tartnya segede ini dijamin kenyang.

Tapi sayang nih Pulsker, itu nggak bisa kalian makan. Karena semua terbuat dari bahan bukan makanan kok. Cuma bentuknya aja yang mirip. Nggak pengen punya juga nih?.

Kalau kue tartnya segede ini dijamin kenyang. Tapi sayang nih Pulsker, itu nggak bisa kalian makan. Karena semua terbuat dari bahan bukan makanan kok. Cuma bentuknya aja yang mirip. Nggak pengen punya juga nih?.