10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia
Loading...

Kelainan warna kulit atau albinisme/albino disebabkan karena kurangnya pigmen melanin kulit. Baik pada sebagian atau terjadi di seluruh tubuh. Albino terjadi karena faktor genetik yang diturunkan oleh orang tua Pulsker.

 

Ternyata albininisme tak hanya terjadi pada manusia saja gengs. Melainkan juga pada hewan-hewan tertentu. Akibatnya, beberapa hewan tidak bisa melakukan penyamaran secara sempurna. Namun terlepas dari itu, mereka terlihat lebih cantik dari lainnya lho. Berikut beberapa foto hewan albino yang dihimpun dari sumber Designswan.

1
Selain memiliki kelainan warna kulit, kedua gajah ini pun harus hidup sengsara gengs. Mereka nggak bisa leluasa karena kakinya dirantai.

Selain memiliki kelainan warna kulit, kedua gajah ini pun harus hidup sengsara gengs. Mereka nggak bisa leluasa karena kakinya dirantai.
Advertisements

2
Wah, kalau iguananya kayak gini bakalan ketahuan deh penyamarannya.

Wah, kalau iguananya kayak gini bakalan ketahuan deh penyamarannya.

3
Bisa kalian bandingkan badak dalam kondisi normal dan badak dengan tubuh albino.

Bisa kalian bandingkan badak dalam kondisi normal dan badak dengan tubuh albino.

4
Walaupun nampaknya lucu dan menggemaskan, jangan dekat-dekat sama ular albinonya ya guys. Mereka bisa agresif kalau merasa terganggu.

Walaupun nampaknya lucu dan menggemaskan, jangan dekat-dekat sama ular albinonya ya guys. Mereka bisa agresif kalau merasa terganggu.

5
Biasanya kalau nggak berwarna cokelat gorila berwarna hitam legam. Tapi lain halnya sama gorila ini Pulsker.

Biasanya kalau nggak berwarna cokelat gorila berwarna hitam legam. Tapi lain halnya sama gorila ini Pulsker.

6
Meskipun beda dengan lainnya, si anjing nampak enjoy aja tuh. Nggak nampak minder sekalipun saat mereka berkumpul.

Meskipun beda dengan lainnya, si anjing nampak enjoy aja tuh. Nggak nampak minder sekalipun saat mereka berkumpul.

7
Dari kejauhan malah mirip seperti boneka di pinggir kali. Padahal dia adalah sosok predator ganas.

Dari kejauhan malah mirip seperti boneka di pinggir kali. Padahal dia adalah sosok predator ganas.

8
Zebra albino tidak memiliki motif berwarna hitam secara sempurna.

Zebra albino tidak memiliki motif berwarna hitam secara sempurna.

9
Mungkin rusa putih sering kita dengar dalam dongeng-dongeng Sinterklas. Namun, rusa putih albino benar-benar ada di alam nyata lho.

Mungkin rusa putih sering kita dengar dalam dongeng-dongeng Sinterklas. Namun, rusa putih albino benar-benar ada di alam nyata lho.

10
Merak ini asli langka banget Pulsker, separuh berwarna putih dan separuhnya lagi nampak normal.

Merak ini asli langka banget Pulsker, separuh berwarna putih dan separuhnya lagi nampak normal.

11
Kura-kura yang beda sendiri dari sesamanya. Gimana menurut kalian Pulsker?. Mereka malah terlihat lebih cantik dari aslinya ya?.

Kura-kura yang beda sendiri dari sesamanya. Gimana menurut kalian Pulsker?. Mereka malah terlihat lebih cantik dari aslinya ya?.