9 Tingkah Orang Indonesia yang Kadang Nggak Masuk Akal
Loading...

Dijaman yang sudah maju ini kita bisa memperoleh informasi apapun lewat internet dan media sosial. Selain itu, benda yang setiap hari kita pegang yaitu smartphone bisa kita manfaatkan dengan maksimal jika kita tahu caranya. Salah satunya seperti berjualan atau membuat konten.

 

Tapi walaupun begitu, terkadang tingkah orang Indonesia itu nggak masuk akal walaupun teknologi sudah maju. Hal ini terbukti dari beberapa unggahan yang memperlihatkan lucunya mereka di media sosial. Seperti yang dilansir dari Line Today, siap-siap ngakak ya, Pulsker.

1
Kenapa nggak dibaca dulu sih mbak'e, awet deh tuh hena di wajah.

Kenapa nggak dibaca dulu sih mbake, awet deh tuh hena di wajah.
Advertisements

2
Eh..kirain. Emang terkadang saat melihat sesuatu, kita harus melihat dari perspektif yang berbeda.

Eh..kirain. Emang terkadang saat melihat sesuatu, kita harus melihat dari perspektif yang berbeda.

3
Keinginan tahu yang tinggi.

Keinginan tahu yang tinggi.

4
Kalau ada yang tahu caranya PM gan!

Kalau ada yang tahu caranya PM gan!

5
Gimana mau jalan, wong nggak ada geriginya -_-

Gimana mau jalan, wong nggak ada geriginya -_-

6
Bentuk cincin jaman Majapahit.

Bentuk cincin jaman Majapahit.

7
Masker ini akan membuat wajahmu jadi merah merona :D

Masker ini akan membuat wajahmu jadi merah merona :D

8
Bener banget nih, berhati mulia..tapi males baca. Ya gini jadinya..

Bener banget nih, berhati mulia..tapi males baca. Ya gini jadinya..

9
Enak banget ya, beli laptop gratis drone. Eehh.. ternyata cuma kipas laptop.

Enak banget ya, beli laptop gratis drone. Eehh.. ternyata cuma kipas laptop.