Kumpulan Meme 'Hujan' yang Malah Bikin Kamu Baper
Loading...

Saat ini kita memang sedang menghadapi musim penghujanan, dimana saat curah hujan tinggi, dibeberapa wilayah bisa terendam banjir. Tapi hujan dan banjir itu nggak harus diratapi, karena ada cara yang bisa bikin kamu tersenyum kembali saat hujan turun, yaitu mengingat dia yang pernah mengisi hatimu.

 

Hujan itu 1 persennya genangan, dan 99 persen sisanya adalah kenangan. Buat kamu yang punya kenangan saat hujan pasti paham banget nih. Nah, daripada galau, mending kita lihat beberapa meme kocak tentang hujan berikut ini yang dilansir dari Brilio. Jangan baper ya, Pulsker.

1
Kata-kata mereka yang terkena syndrom PHP. Makanya, jangan suka berharap lebih sama manusia.. hehehe

Kata-kata mereka yang terkena syndrom PHP. Makanya, jangan suka berharap lebih sama manusia.. hehehe
Advertisements

2
Jadi basah bareng kaya gini emang bikin bahagia ya neng :D

Jadi basah bareng kaya gini emang bikin bahagia ya neng :D

3
Yee..kirain agar orang tidak tahu kalau kamu menangis.

Yee..kirain agar orang tidak tahu kalau kamu menangis.

4
Doa para jomblo tiap malam Minggu adalah turunnya hujan deras.

Doa para jomblo tiap malam Minggu adalah turunnya hujan deras.

5
Semoga cinta kita abadi untuk selamanya sayang :*

Semoga cinta kita abadi untuk selamanya sayang :*

6
Saat kita bisa berteduh bareng dan saling mengungkapkan rasa.

Saat kita bisa berteduh bareng dan saling mengungkapkan rasa.

7
Mantan loe payung? Kok diinget terus pas hujan?

Mantan loe payung? Kok diinget terus pas hujan?

8
Saat genangan mulai mengering, hanya kenangan yang tersisa.

Saat genangan mulai mengering, hanya kenangan yang tersisa.

9
Hujan salah satu faktor yang bikin alis luntur.

Hujan salah satu faktor yang bikin alis luntur.

10
Nggak apa deh kebanjiran, asal kepalanya nggak kehujanan :D

Nggak apa deh kebanjiran, asal kepalanya nggak kehujanan :D