Wah..Inilah 7 Varian Rasa Eskrim yang Nyeleneh, Berani Coba?
Loading...

Siapa sih yang nnvga suka eskrim, makanan yang berbentuk krim beku ini sangat diminati semua kalangan, apalagi anak-anak. Pada umumnya, eskrim memiliki rasa seperti coklat, vanila, stroberi, atau yang lagi hits adalah rasa teh hijau atau matcha. 

 

Inovasi rasa eskrim juga terus berkembang, belakangan ini banyak eskrim mulai menggunakan aneka rasa buah-buahan. Tapi nggak cuma itu aja, Pulsker, karena ternyata di luar negeri udah ada lho, eskrim yang rasanya asing seperti rasa arang sampai daging gurita.

 

Selain itu, berikut ada 7 varian rasa eskrim nyeleneh seperti yang dilansir dari Hipwee. Benarkah coba?

1
Eskrim rada Arang

Belakangan emang lagi tren makanan berbahan dasar arang (Charcoal), tak terkecuali eskrim. Dan eskrim rasa arang ini sempat hits di Amerika.

Eskrim rada Arang Belakangan emang lagi tren makanan berbahan dasar arang (Charcoal), tak terkecuali eskrim. Dan eskrim rasa arang ini sempat hits di Amerika.
Advertisements

2
Eskrim rasa nasi lemak

Yang kamu lihat ini bukan nasi dalam cup ya, tapi eskrim. Ya, eskrim rasa nasi lemak ini diciptakan oleh mahasiswa asal Malaysia. Penyajiannya juga lengkap dengan ikan teri, telur, kacang dan sambal. Bikin kenyang nggak ya?

Eskrim rasa nasi lemak Yang kamu lihat ini bukan nasi dalam cup ya, tapi eskrim. Ya, eskrim rasa nasi lemak ini diciptakan oleh mahasiswa asal Malaysia. Penyajiannya juga lengkap dengan ikan teri, telur, kacang dan sambal. Bikin kenyang nggak ya?

3
Es krim rasa daging kuda

Bukan Jepang namanya kalau nggak berinovasi. Nggak cuma di bidang teknologi aja, tapi di Jepang juga banyak makanan yang rasanya bervariasi dan aneh, salah satunya eskrim rasa daging kuda ini.

Es krim rasa daging kuda Bukan Jepang namanya kalau nggak berinovasi. Nggak cuma di bidang teknologi aja, tapi di Jepang juga banyak makanan yang rasanya bervariasi dan aneh, salah satunya eskrim rasa daging kuda ini.

4
Eskrim rasa tinta cumi-cumi

Jang kira ini eskrim rasa coklat yaa, karena sebenarnya ini adalah eskrim rasa tinta Cumi-cumi, nggak kebayang deh gimana rasa amisnya.

Eskrim rasa tinta cumi-cumi Jang kira ini eskrim rasa coklat yaa, karena sebenarnya ini adalah eskrim rasa tinta Cumi-cumi, nggak kebayang deh gimana rasa amisnya.

5
Eskrim rasa bawang putih

Yang ini juga bukan eskrim rasa vanilla, sesuai warnanya, eskrim ini memiliki rasa seperti bawang putih.

Eskrim rasa bawang putih Yang ini juga bukan eskrim rasa vanilla, sesuai warnanya, eskrim ini memiliki rasa seperti bawang putih.

6
Eskrim rasa kari

Nggak kalah aneh dari yang lain, eskrim berwarna kuning ini berbahan dasar rempah-rempah karena diklaim memiliki rasa kari khas India. Minat mencoba nggak nih?

Eskrim rasa kari Nggak kalah aneh dari yang lain, eskrim berwarna kuning ini berbahan dasar rempah-rempah karena diklaim memiliki rasa kari khas India. Minat mencoba nggak nih?

7
Eskrim dengan toping belalang

Yang terakhir juga dari Jepang, yaitu eskrim dengan toping belakang. Kamu akan menikmati sensasi 'kriuk-kriuk' ketika menyantap eskrim yang satu ini.

Eskrim dengan toping belalang Yang terakhir juga dari Jepang, yaitu eskrim dengan toping belakang. Kamu akan menikmati sensasi kriuk-kriuk ketika menyantap eskrim yang satu ini.