10 Potret Kelucuan Anak-anak yang Bikin Kamu Tersenyum Hari Ini
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika anak kecil  seorang makhluk yang ajaib. Rasanya apapun yang mereka lakukan, disengaja atau tidak, akan berhasil membuat kita tersenyum bahagia. 

 

Memang sih terkadang tingkah mereka sedikit bikin gregetan, tapi bagaimanapun juga makhluk kecil inilah yang membuat rumah menjadi lebih hidup dan berwarna.

 

Seperti beberapa potret anak-anak berikut ini yang dilansir dari Brightside, yakin deh bikin kamu tersenyum hari ini. Yuk lihat kelucuannya!

1
Yang udah jadi orang tua Pasti pernah mengalami dikerjain anak seperti ini, bener nggak?

Yang udah jadi orang tua Pasti pernah mengalami dikerjain anak seperti ini, bener nggak?
Advertisements

2
Saking capeknya sampai ketiduran di kloset kayak gini.

Saking capeknya sampai ketiduran di kloset kayak gini.

3
Ini baru yang namanya kaki dikepala kepala dikaki.

Ini baru yang namanya kaki dikepala kepala dikaki.

4
Saking kecapeannya nih, anak dan boneka sama-sama ketiduran. Tepar semuanya :D

Saking kecapeannya nih, anak dan boneka sama-sama ketiduran. Tepar semuanya :D

5
Siapa lagi yang melakukan kelucuan kayak gini selain anak-anak? Tapi lucu juga ya..

Siapa lagi yang melakukan kelucuan kayak gini selain anak-anak? Tapi lucu juga ya..

6
Ekspresi menunggu angin agar bisa terbang. Padahal hal sebenarnya yang anak ini lakukan seperti sedang menahan sesuatu.

Ekspresi menunggu angin agar bisa terbang. Padahal hal sebenarnya yang anak ini lakukan seperti sedang menahan sesuatu.

7
"ibu bilang nggak boleh sentuh pakai tangan, ada yang salah?"

ibu bilang nggak boleh sentuh pakai tangan, ada yang salah?

8
Hhmmm..enaaakkk..maniisss.

Hhmmm..enaaakkk..maniisss.

9
"Aku sedang membetulkan pipa yang rusak di dalam aquarium ini"

Aku sedang membetulkan pipa yang rusak di dalam aquarium ini

10
Siapapun yang datang ke proyek harus mengenakan peralatan keamanan. Tapi jadinya mereka lucu banget ya?!

Siapapun yang datang ke proyek harus mengenakan peralatan keamanan. Tapi jadinya mereka lucu banget ya?!