Dibalik Tingkahnya yang Lucu, Seperti Ini Ekspresi Kucing Pas Lagi Ngambek
Loading...

Siapa sih yang nggak suka sama kucing Pulsker?. Wajahnya yang lucu, gampang perawatannya dan nggak buas menjadi salah satu alasan banyak orang untuk memeliharanya. Bahkan nggak jarang nih para pecintanya rela merogoh kocek dalam-dalam demi biaya perawatan kucing.

 

Tapi pernah nggak kucing dirumah kalian lagi badmood  atau ngambek karena sesuatu hal?. Di saat seperti inilah kadang sikap kucing berubah drastis. Kayak gimana sih ekspresi kucing saat lagi ngambek?. Ini dia foto-fotonya yang dihimpun dari 9gag.

1
Si kucing mulai ngambek dan mengancam mau gigit tangan majikannya tuh Pulsker.

Si kucing mulai ngambek dan mengancam mau gigit tangan majikannya tuh Pulsker.
Advertisements

2
Kesel juga ya lama-lama muter krannya tapi airnya nggak keluar.

Kesel juga ya lama-lama muter krannya tapi airnya nggak keluar.

3
Wah, lapar apa gimana nih si kucing sampai-sampai kamera mau diembat juga?.

Wah, lapar apa gimana nih si kucing sampai-sampai kamera mau diembat juga?.

4
Kira-kira si kucing bakalan ngelakuin apa ya Pulsker kok diliat raut mukanya menyimpan rahasia gitu.

Kira-kira si kucing bakalan ngelakuin apa ya Pulsker kok diliat raut mukanya menyimpan rahasia gitu.

5
Tapi walaupun pasang muka ngambek wajah lucunya tetap nggak hilang lho.

Tapi walaupun pasang muka ngambek wajah lucunya tetap nggak hilang lho.

6
Saking sebelnya kursi aja sampai digigitin. Awas copot tuh giginya.

Namanya juga hewan Pulsker, terkadang naluri liarnya bisa muncul kapan saja. Makanya kita harus hati-hati dan memeliharanya dengan baik biar nggak ngambek lagi.

Saking sebelnya kursi aja sampai digigitin. Awas copot tuh giginya. Namanya juga hewan Pulsker, terkadang naluri liarnya bisa muncul kapan saja. Makanya kita harus hati-hati dan memeliharanya dengan baik biar nggak ngambek lagi.