Aneh bin Ajaib, 7 Pohon Ini Punya Bentuk Mirip Manusia dan Hewan
Loading...

Alam beserta isinya menyimpan berjuta misteri. Berbagai peristiwa alam menujukkan jika alam adalah segalanya. Peristiwa alam tak selalu menyeramkan dan berdampak mematikan gaes. Ada juga peristiwa alam yang justru bikin kita kagum akan kebesaran Tuhan.

 

Seperti yang dialami oleh pohon-pohon ini Pulsker. Karena proses alami bertahun-tahun, pohonnya jadi memiliki bentuk unik menyerupai manusia dan hewan. Berikut beberapa foto diantaranya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Pohonnya seperti punya sepasang mata dan mulut berukuran besar guys.

Pohonnya seperti punya sepasang mata dan mulut berukuran besar guys.
Advertisements

2
Atau seperti mulut yang lagi mangap di pinggir jalan gini. Awas dimakan nih !.

Atau seperti mulut yang lagi mangap di pinggir jalan gini. Awas dimakan nih !.

3
Nah, kalau yang ini mirip kepala gajah lengkap dengan belalainya Pulsker.

Nah, kalau yang ini mirip kepala gajah lengkap dengan belalainya Pulsker.

4
Ini juga lagi mangap posenya.

Ini juga lagi mangap posenya.

5
Bentuknya seolah sedang menakuti-nakuti manusia yang lagi lewat tuh. Apalagi malam-malam makin serem deh.

Bentuknya seolah sedang menakuti-nakuti manusia yang lagi lewat tuh. Apalagi malam-malam makin serem deh.

6
Ssst, jangan ribut Pulsker pohonnya lagi tidur tuh.

Ssst, jangan ribut Pulsker pohonnya lagi tidur tuh.

7
Kira-kira bentuknya seperti apa ya nih pohon?.

Emang ya guys, kalau ditelusuri lebih lanjut alam memang menyimpan misteri dan keunikannya tersendiri.

Kira-kira bentuknya seperti apa ya nih pohon?. Emang ya guys, kalau ditelusuri lebih lanjut alam memang menyimpan misteri dan keunikannya tersendiri.