Khusus Cewek, Walaupun Nyeleneh 7 Life Hack Ini Ngebantu Banget Lho
Loading...

Hidup memang tak semudah yang dibayangkan. Sepertinya pepatah ini ada benarnya Pulsker. Karena selalu saja ada masalah yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Dari hal kecil sampai hal besar. Bahkan dalam melakukan sesuatu kadang kita masih sering mengalami kesulitan.

 

Tapi bagi orang kreatif ada saja idenya buat memecahkan masalah. Inilah yang dinamakan dengan lifehack, memecahkan masalah dengan ide kreatif dan makin mudah. Terutama buat cewek nih, 7 hal ini walaupun sedikit neyeleneh tapi berguna lho.

1
Lumayan nih boneka jadi tempat buat sandaran gadget.

Lumayan nih boneka jadi tempat buat sandaran gadget.
Advertisements

2
Mau mandi tapi rambut nggak pengen basah?. Payung imut ini adalah solusinya girls.

Mau mandi tapi rambut nggak pengen basah?. Payung imut ini adalah solusinya girls.

3
Pasti bikin orang pada terkecoh dari kejauhan.

Pasti bikin orang pada terkecoh dari kejauhan.

4
Enaknya punya rambut panjang bisa dibuat penutup mata saat tidur.

Enaknya punya rambut panjang bisa dibuat penutup mata saat tidur.

5
Hmm, ada-ada aja nih aksi si mbaknya buat mengelabui para pria yang jelalatan.

Hmm, ada-ada aja nih aksi si mbaknya buat mengelabui para pria yang jelalatan.

6
Terlalu sayang sama sandal barunya, jadi terpaksa deh pakai pembungkus makanan buat alas kaki.

Terlalu sayang sama sandal barunya, jadi terpaksa deh pakai pembungkus makanan buat alas kaki.

7
Liburan tapi lupa bawa tongsis kadang bikin sebel. Eits, si mbaknya ini ada solusi ekstrim gengs.

Gimana, mau nyobain juga 7 life hacknya?. (Sumber : Brightside.me).

Liburan tapi lupa bawa tongsis kadang bikin sebel. Eits, si mbaknya ini ada solusi ekstrim gengs. Gimana, mau nyobain juga 7 life hacknya?. (Sumber : Brightside.me).