Begini Jadinya Kalau Hewan Memiliki Dua Tangan Seperti Manusia
Loading...

Perkembangan teknologi fotografi saat ini semakin memudahkan kita untuk mengedit foto Pulsker. Dari yang kurang pas dan nggak sesuai selera bisa dirubah menggunakan aplikasi tertentu. Salah satunya adalah aplikasi photoshop.

 

Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan aplikasi tersebut. Termasuk juga ‘menciptakan’ hewan hybrid hasil rekaan imajinasi manusia. Seperti pada foto editan seandainya hewan punya kedua tangan seperti manusia ini nih contohnya. Dirangkum dari Selipan.com, berikut diantaranya.

1
Terbang tinggi dan rasakan sensasinya saat angin menerpamu secara perlahan. Tapi kalau ada angin ribut mending minggir deh.

Terbang tinggi dan rasakan sensasinya saat angin menerpamu secara perlahan. Tapi kalau ada angin ribut mending minggir deh.
Advertisements

2
Hayoo, siapa yang mau maju duluan nih?.

Hayoo, siapa yang mau maju duluan nih?.

3
Akan kuberi satu permintaan saja. Wani piro?.

Akan kuberi satu permintaan saja. Wani piro?.

4
Enak-enak lagi makan pizza eh diembat juga sama dia, sebel nggak tuh rasanya.

Enak-enak lagi makan pizza eh diembat juga sama dia, sebel nggak tuh rasanya.

5
Yah, daripada sibuk berantem gara-gara pizza mending buat mancing aja sob. Melatih kesabaran.

Yah, daripada sibuk berantem gara-gara pizza mending buat mancing aja sob. Melatih kesabaran.

6
Apa lo liat-liat?.

Apa lo liat-liat?.

7
Mumpung cuaca dingin, ngopi dulu Pulsker.

Mumpung cuaca dingin, ngopi dulu Pulsker.

8
Yang kemarin nembakin burung, sekarang gantian si burung mau bikin pembalasan tuh.

Keren nggak Pulsker kalau seandainya burung punya tangan seperti manusia?.

Yang kemarin nembakin burung, sekarang gantian si burung mau bikin pembalasan tuh. Keren nggak Pulsker kalau seandainya burung punya tangan seperti manusia?.