Berpose Bak Model, 7 Hewan di Alam Liar Ini Nampak Photogenic Banget
Loading...

Memotret hewan bukanlah perkara mudah. Karena nih, selain menunggu momen yang pas, hewan susah diatur nggak seperti manusia guys. Seorang fotografer profesional aja perlu belajar dan berburu foto hewan keren sampai berhari-hari, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seniman dari Helsinki, Finlandia bernama Joachim Munter. Dia harus menunggu dalam waktu yang nggak sebentar untuk memotret hewan di alam liar. Faktor musim juga menentukan hasil jepretan. Dan usaha serta kesabaran Munter berbuah manis, berikut beberapa foto menakjubkan hasil jepretannya yang bisa kalian liat.

1
Foto yang diambil sesaat sebelum burung merpatinya menyambar makanan yang diberikan fotografer.

Foto yang diambil sesaat sebelum burung merpatinya menyambar makanan yang diberikan fotografer.
Advertisements

2
Si rubah nampaknya baru sadar tuh kalau sedari tadi dia disorot kamera.

Si rubah nampaknya baru sadar tuh kalau sedari tadi dia disorot kamera.

3
Nggak manusia aja guys, sapi ternyata punya rambut keren juga lho.

Nggak manusia aja guys, sapi ternyata punya rambut keren juga lho.

4
Si burhan alias burung hantu lagi ngintip, kira-kira udah pada aman belum nih buat nyari mangsa.

Si burhan alias burung hantu lagi ngintip, kira-kira udah pada aman belum nih buat nyari mangsa.

5
Pesan si tupai, gapailah cita-citamu setinggi langit.

Pesan si tupai, gapailah cita-citamu setinggi langit.

6
Kalau cita-cita sudah tercapai kita tinggal menikmati hasilnya aja guys. Bisa duduk santai pula.

Kalau cita-cita sudah tercapai kita tinggal menikmati hasilnya aja guys. Bisa duduk santai pula.

7
Wah, sepertinya si sapi bingung melihat ranting pohonnya kok sama dengan tanduk miliknya.

Unik dan keren kan pose-pose hewannya?. (Sumber : Bored Panda)

Wah, sepertinya si sapi bingung melihat ranting pohonnya kok sama dengan tanduk miliknya. Unik dan keren kan pose-pose hewannya?. (Sumber : Bored Panda)