Jangan Suruh Ayah Jaga Anak Kalau Nggak Mau Kaya Gini Jadinya
Loading...

Dalam mengasuh anak di rumah, ayah dan ibu memang punya cara yang berbeda. Ibu dikenal dengan cara yang lebih telaten pada anaknya, sedangkan ayah ingin semuanya serba praktis dan nggak mau ribet.

 

Hal inilah yang terkadang membuat perlakuan ayah ke anak itu sedikit nyeleneh. Apalagi saat bermain, asal anak senang dan nggak menangis, ayahpun bahagia. Hayo, para ayah muda pasti mengakui nih?!

 

Nah, beberapa foto berikut ini juga bisa membuktikan kalau ayah punya cara kocak saat menjaga anaknya. Ada yang sampai ketiduran lho, dan nggak tau kalau anaknya belum tidur. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Line Today, yuk lihat di bawah ini.

1
Bukannya anaknya yang di dorong, ayah ini malah menyuruh anaknya yang mendorong. “Kan capek pah”

Bukannya anaknya yang di dorong, ayah ini malah menyuruh anaknya yang mendorong. “Kan capek pah”
Advertisements

2
Yee.. si bapak malah asik aja di dalam tudung, di luar anaknya udah bentol-bentol digigit nyamuk.

Yee.. si bapak malah asik aja di dalam tudung, di luar anaknya udah bentol-bentol digigit nyamuk.

3
Waduh, ayah ini malah sampai nggak sadar lho kalau anaknya tidur di bawah kakinya. Bahaya juga ya..

Waduh, ayah ini malah sampai nggak sadar lho kalau anaknya tidur di bawah kakinya. Bahaya juga ya..

4
Niatnya ngeloni anak, malah ayahnya yang ketiduran.

Niatnya ngeloni anak, malah ayahnya yang ketiduran.

5
Ayah punya tersendiri untuk membuat semua benda berubah menjadi mainan. Kaya gini nih, contohnya.

Ayah punya tersendiri untuk membuat semua benda berubah menjadi mainan. Kaya gini nih, contohnya.

6
Dua-duanya ketiduran dengan posisi yang kelihatannya nggak nyaman sama sekali.

Dua-duanya ketiduran dengan posisi yang kelihatannya nggak nyaman sama sekali.

7
Kalau anaknya sampai jatuh, ayahnya juga kecekek. Pinter banget sih pak, bikin cara kaya gini?!

Kalau anaknya sampai jatuh, ayahnya juga kecekek. Pinter banget sih pak, bikin cara kaya gini?!

8
Ternyata holder HP juga bisa dibuat untuk penjepit dot bayi lho. Boleh juga nih idenya.

Ternyata holder HP juga bisa dibuat untuk penjepit dot bayi lho. Boleh juga nih idenya.

9
Cuma ayah yang punya kreatifitas kaya gini, bener nggak yah?

Cuma ayah yang punya kreatifitas kaya gini, bener nggak yah?

10
Niatnya sih biar anak merasa minum ASI ibu, tapi nggak gini juga kali Om :D

Niatnya sih biar anak merasa minum ASI ibu, tapi nggak gini juga kali Om :D