10 Ilustrasi Lucu yang Menggambarkan Kehidupan Cewek Cuek
Loading...

Kalau kamu berpikir bahwa makhluk paling ribet di dunia itu adalah cewek, mungkin jawabannya hampir benar. Cewek adalah makhluk yang dikenal dengan keribetannya, cerewet, semaunya sendiri dan nggak mau mengalah. Tapi jangan salah dulu, masih ada banyak cewek yang memiliki sifat unik dan nggak sama dengan cewek lainnya, yaitu cewek yang cuek.

 

Cewek cuek itu nyaman dengan kehidupan yang dia jalani, nggak peduli orang lain ngomong apa. Yang penting dia nyaman, dia akan melakukannya. Apa kamu salah satunya, Pulsker?

 

Selain gaya berpakaian yang apa adanya, beberapa ilustrasi yang dibuat oleh @happyfuluffcomics ini akan mewakili apa yang dirasakan oleh cewek cuek. Dilansir dari IDNTimes, cewek cuek wajib masuk nih!

1
Beli baju, saat diruang pas kelihatannya bagus banget, eh pas di coba di rumah malah menyesal gara-gara nggak sesuai kemauan.

Beli baju, saat diruang pas kelihatannya bagus banget, eh pas di coba di rumah malah menyesal gara-gara nggak sesuai kemauan.
Advertisements

2
Kalau cewek lain punya banyak outfit yang dia kenakan saat keluar, cewek cuek biasanya cuma pakai kaos dan celana jins. Bener banget pasti nih.

Kalau cewek lain punya banyak outfit yang dia kenakan saat keluar, cewek cuek biasanya cuma pakai kaos dan celana jins. Bener banget pasti nih.

3
Bisa dibilang cewek cuek punya satu jenis bra, yang warnanya cuma itu-itu aja.

Bisa dibilang cewek cuek punya satu jenis bra, yang warnanya cuma itu-itu aja.

4
Cewek cuek kalau lagi dandan ya bisa cantik. Tapi sayangnya, mereka sering malas dandan dan akhirnya keluar rumah dengan wajah pucat.

Cewek cuek kalau lagi dandan ya bisa cantik. Tapi sayangnya, mereka sering malas dandan dan akhirnya keluar rumah dengan wajah pucat.

5
Saking cueknya, terkadang mereka nggak peduli dengan diri sendiri yang akhirnya bikin terburu-buru. Coba aja ya, bisa lebih peduli dengan penampilan, pasti nggak kaya gini jadinya. Dasar cewek cuek!

Saking cueknya, terkadang mereka nggak peduli dengan diri sendiri yang akhirnya bikin terburu-buru. Coba aja ya, bisa lebih peduli dengan penampilan, pasti nggak kaya gini jadinya. Dasar cewek cuek!

6
Ngaku deh, kalau kamu cewek cuek, pasti nggak peduli dengan daleman, walaupun itu udah nggak layak pakai. Iya kan?

Ngaku deh, kalau kamu cewek cuek, pasti nggak peduli dengan daleman, walaupun itu udah nggak layak pakai. Iya kan?

7
Nggak peduli dengan berat badan terkadang juga bikin cewek cuek kaya gini saat memakai celana.

Nggak peduli dengan berat badan terkadang juga bikin cewek cuek kaya gini saat memakai celana.

8
Tidak mencukur daerah tertentu, karena kamu menganggap nggak akan ada orang yang tau.

Tidak mencukur daerah tertentu, karena kamu menganggap nggak akan ada orang yang tau.

9
Bahkan kamu sendiri nggak bisa memadu madankan pakaian atau lingerie. Dan kamu tetap cuek.

Bahkan kamu sendiri nggak bisa memadu madankan pakaian atau lingerie. Dan kamu tetap cuek.

10
Pernah nggak sih ada yang tanya, “ kamu nggak pernah ganti celana ya?”. Padahal selemari warna pakaian dan celanamu hampir sama semua. Kalua nggak hitam ya putih. Bener nggak?

Pernah nggak sih ada yang tanya, “ kamu nggak pernah ganti celana ya?”. Padahal selemari warna pakaian dan celanamu hampir sama semua. Kalua nggak hitam ya putih. Bener nggak?