Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
Loading...

Dijaman yang sudah canggih ini semuanya bisa kita lakukan dengan mudah. Salah satunya adalah edit foto menggunakan photoshop. Mungkin kamu masih ingat seorang editor foto bernama Agan Harahap yang membuat editan seleb dunia ditangkap polisi Indonesia. Saking halusnya garapan editannya, sampai nggak kelihatan lho kalau itu hanya editan.

 

Nah, belakangan ini banyak yang menyusul bakat seorang Agan Harahap. Mereka ini juga nggak kalah pintar mengedit foto. Baru-baru ini adalah selebriti yang fotonya disulap layaknya beralih profesi menjadi driver ojol atau bahkan kasir Minimarket. Bagaimana jadinya ya? Seperti yang dilansir dari IDNTimes, berikut kumpulan fotonya. Kocak habis deh!

1
Seperti kejatuhan duren pasti kalau pesan OJek online ternyata yang jadi drivernya Nabilah JKT 48. Duh neng, ntar rusak lho rambutnya kena angin.

Seperti kejatuhan duren pasti kalau pesan OJek online ternyata yang jadi drivernya Nabilah JKT 48. Duh neng, ntar rusak lho rambutnya kena angin.
Advertisements

2
Ini tampang King Khan kalau jadi driver ojol, bener-bener kelihatan jadi orang biasa ya, Pulsker.

Ini tampang King Khan kalau jadi driver ojol, bener-bener kelihatan jadi orang biasa ya, Pulsker.

3
Nggak cuma kompetitor di dunia bola aja, ternyata kalau jadi kasir minimarket mereka juga jadi saingan lho. Eh.. tapi kok bisa foto bareng ya? Udah baikan mungkin :D

Nggak cuma kompetitor di dunia bola aja, ternyata kalau jadi kasir minimarket mereka juga jadi saingan lho. Eh.. tapi kok bisa foto bareng ya? Udah baikan mungkin :D

4
Kalau Zyan Malik jadi kasi Alfamart, bisa-bisa minimarketnya penuh dengan gadis remaja nih berebut minta peyuk :D

Kalau Zyan Malik jadi kasi Alfamart, bisa-bisa minimarketnya penuh dengan gadis remaja nih berebut minta peyuk :D

5
Ternyata sekarang Jedun jadi kasir minimarket lho. Kira-kira cabang mana ya?

Ternyata sekarang Jedun jadi kasir minimarket lho. Kira-kira cabang mana ya?

6
Duh, cantik banget sih Prilly Latuconsina kalau lagi pakai hijab, apalagi pas dia yang bilang “selamat datang, selamat berbelanja”

Duh, cantik banget sih Prilly Latuconsina kalau lagi pakai hijab, apalagi pas dia yang bilang “selamat datang, selamat berbelanja”

7
Ini jadinya kalau seorang Ruben Onsu lagi pakai seragam ala pegawai minimarket.

Ini jadinya kalau seorang Ruben Onsu lagi pakai seragam ala pegawai minimarket.

8
Bakal penuh Indomaret kalau kasirnya secantik Natasha Wilona. Semuanya pada berebut membayar barangnya di kasir. Nggak kebayang deh.

 Bakal penuh Indomaret kalau kasirnya secantik Natasha Wilona. Semuanya pada berebut membayar barangnya di kasir. Nggak kebayang deh.

9
Ternyata selain Natasha, Hito Caesar juga menjadi pegawai minimarket lho di sela-sela syuting sinetronnya.

Ternyata selain Natasha, Hito Caesar juga menjadi pegawai minimarket lho di sela-sela syuting sinetronnya.

10
Ada yang kenal ini siapa? Yup, ini jadinya kalau pak Mourinho lagi ngambil orderan Go-Jeknya.

Ada yang kenal ini siapa? Yup, ini jadinya kalau pak Mourinho lagi ngambil orderan Go-Jeknya.