7 Lifehack Unik yang Berhasil Diciptakan oleh Orang Jenius
Loading...

Pulsker, kalian pastinya sudah nggak asing lagi dengar kata lifehack. Kata ini merujuk pada arti membuat segala sesuatu lebih mudah dari biasanya. Nah, bicara soal lifehackada beberapa trik yang berhasil diciptakan oleh orang jenius nih Pulsker. Walaupun sederhana tapi cukup ngebantu banget lho. Penasaran kan?. Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari Diply.com.

1
Daripada dikira manekin hantu tanpa kepala, sang pemilik pun menggambar wajah lengkap dengan rambutnya menggunakan spidol.

Daripada dikira manekin hantu tanpa kepala, sang pemilik pun menggambar wajah lengkap dengan rambutnya menggunakan spidol.
Advertisements

2
Ulang tahun nggak harus pakai kue tart gengs, alternatifnya adalah pakai burger. Sama-sama bikin kenyang kok.

Ulang tahun nggak harus pakai kue tart gengs, alternatifnya adalah pakai burger. Sama-sama bikin kenyang kok.

3
Supaya hemat air, pas lagi mandi air hangat sekalian deh masak mie instan.

Supaya hemat air, pas lagi mandi air hangat sekalian deh masak mie instan.

4
Lumayan buat nambah tenaga saat berolahraga, asupan kudu terpenuhi nih Pulsker.

Lumayan buat nambah tenaga saat berolahraga, asupan kudu terpenuhi nih Pulsker.

5
Buat yang suka ngemil waktu nyetir mobil, cara ini boleh juga ditiru.

Buat yang suka ngemil waktu nyetir mobil, cara ini boleh juga ditiru.

6
Kalau mobilnya pakai ban kayak gini dijamin anti banjir dan bebas mogok melibas banjir.

Kalau mobilnya pakai ban kayak gini dijamin anti banjir dan bebas mogok melibas banjir.

7
Nggak ada pembatas buku, coklat pun jadi gengs.

Keren kan?. Nggak nyangka ya kalau hal-hal tersebut bisa terpikirkan.

Nggak ada pembatas buku, coklat pun jadi gengs. Keren kan?. Nggak nyangka ya kalau hal-hal tersebut bisa terpikirkan.