Kumpulan Testimoni Pembeli di Toko Online Ini Asli Bikin Ngakak
Loading...

Kemajuan teknologi juga berpengaruh dengan gaya hidup kita. Salah satu contohnya adalah  belanja. Jika dulu kita harus keluar rumah untuk membeli barang, saat ini sudah banyak penjual atau toko yang berjualan secara online. Bukan hanya prosesnya saja yang praktis dan mudah, belanja online juga tidak menyita waktu kita keluar rumah untuk berbelanja. Tinggal klik, barang yang kita inginkan bisa langsung dikirim oleh si penjual.

 

Nah, salah satu hal yang membuat dagangan online menarik dan laku adalah testimoni dari para pembelinya. Semakin bagus penilaian yang diberikan, semakin banyak pula yang tertarik untuk membeli, begitu pula sebaliknya. Memang sih, nggak semua yang testimoni yang diberikan itu bagus, malah ada pula yang isinya kocak dan menggelitik.

 

Seperti beberapa testimoni beberapa pembeli berikut ini yang dilansir dari Yukepo. Dijamin isinya bikin kamu sakit perut, Pulsker. Nggak percaya? Yuk, lihat dibawah ini!

1
Kenapa yang jadi modelnya mesti sang suami? Karena kalau si istri semuanya pada gagal fokus. Bener nggak?

Kenapa yang jadi modelnya mesti sang suami? Karena kalau si istri semuanya pada gagal fokus. Bener nggak?
Advertisements

2
Dari dia yang hampir putus asa. Iyain aja deh.

Dari dia yang hampir putus asa. Iyain aja deh.

3
Duuhh, komennya puas, tapi kenapa harus bintang satu sih?

Duuhh, komennya puas, tapi kenapa harus bintang satu sih?

4
Dikira toko ini jualan manusia, mau nawar sama orangnya. Ada-ada aja deh.

Dikira toko ini jualan manusia, mau nawar sama orangnya. Ada-ada aja deh.

5
Saat testimoni penjual berubah jadi kuis cerdas cermat.

Saat testimoni penjual berubah jadi kuis cerdas cermat.

6
Ada yang niat beli jam ini juga nggak? Jangan deh, ntar malah susah.

Ada yang niat beli jam ini juga nggak? Jangan deh, ntar malah susah.

7
Okee..siap gan!

Okee..siap gan!

8
Penjual yang sabar dan selalu berpasrah diri. Semoga barangnya sudah mendarat ya gan.

Penjual yang sabar dan selalu berpasrah diri. Semoga barangnya sudah mendarat ya gan.

9
Enaknya orang kaya gini diapain nih?

Enaknya orang kaya gini diapain nih?

10
Pengen putih, malah jadi merah karena panas. Plis, jangan coba adegan berbahaya ini di rumah ya.

Pengen putih, malah jadi merah karena panas. Plis, jangan coba adegan berbahaya ini di rumah ya.

11