10 Meme Tentang Cowok Ini Bikin Para Kaum Adam Senyum-senyum Sendiri
Loading...

Cowok dan cewek memang diciptakan dengan sifat dasar yang berbeda. Jika cewek cenderung sulit ditebak, maunya menang sendiri, ribet dan rapuh, berbeda dengan sifat cowok yang inginnya simpel dan selalu berpikir dengan logika. Bener nggak?

 

Jadi nggak heran jika tercipta beberapa meme kocak tentang cowok berikut ini. Buat yang merasa, pasti akan senyum-senyum sendiri deh. Penasaran seperti apa cowok sebenarnya? Dilansir dari Brilio, yuk cek sampai akhir!

1
Tapi nggak semua cowok harus nakal untuk dipanggil cowok yaa!!

Tapi nggak semua cowok harus nakal untuk dipanggil cowok yaa!!
Advertisements

2
Tag pasanganmu yang kaya gini, Pulsker!

Tag pasanganmu yang kaya gini, Pulsker!

3
Iyaa bener..cuma segini nih. Nggak inget banget sama proses PDKT yang manisnya udah kaya anak kucing minta makan.

Iyaa bener..cuma segini nih. Nggak inget banget sama proses PDKT yang manisnya udah kaya anak kucing minta makan.

4
Ada yang pernah kaya gini ngga?

Ada yang pernah kaya gini ngga?

5
Jangan anggap usia bikin mereka dewasa seutuhnya ya, ini buktinya.

Jangan anggap usia bikin mereka dewasa seutuhnya ya, ini buktinya.

6
Sama..Davud Beckham juga cowok yang normal banget. Kamu juga pasti melakukan hal yang sama kok, kalau menghadapi situasi kaya gini. Bener kan?

Sama..Davud Beckham juga cowok yang normal banget. Kamu juga pasti melakukan hal yang sama kok, kalau menghadapi situasi kaya gini. Bener kan?

7
Kira-kira apa yang mereka lihat kalau lagi ngumpul kaya gini?

Kira-kira apa yang mereka lihat kalau lagi ngumpul kaya gini?

8
Yup, namanya juga cowok, mana pernah bener diamata cewek.

Yup, namanya juga cowok, mana pernah bener diamata cewek.

9
Lagi nonton bola kali, makanya pada tegang semua.

Lagi nonton bola kali, makanya pada tegang semua.

10
Waduh, minta di gantung juga kalau punya cowok kaya gini.

Waduh, minta di gantung juga kalau punya cowok kaya gini.