10 Potret Makanan Anak Kost Saat Tanggal Tua Ini Bikin Nyesek
Loading...

Siapa sih yang mau jauh dari orang tua, Tapi demi menimba ilmu dan mengadu nasib, kita harus menjalani hidup di perantauan yang jauh dari orang tua. Jika di rumah kita sering diomelin ibu, tapi kita nggak pernah telat makan, karena ibu selalu menyiapkan semua makanan lengkap di meja makan.

 

Berbeda ketika kita di perantauan, manajemen keuangan benar-benar diperhitungkan. Karena jika uang habis sebelum waktunya, bisa-bisa kita hanya makan nasi sama garam aja. Anak perantauan pasti pernah mengalami hal ini.

 

Nah berikut ini adalah potret betapa mirisnya jadi anak kos saat belum mendapat kiriman uang atau belum gajian. Karena bukan cuma mie instan, mereka juga sering berkhayal makan makanan enak. Kasian sih, tapi lucu juga. Dilansir dari Boombastis, yuk lihat plesetan kocaknya!

 

 

1
Siapa bilang anak kost pas akhir bulan nggak bisa makan enak? Nih, bisa kan makan pizza kerupuk. Kan yang penting judulnya pizza.

Siapa bilang anak kost pas akhir bulan nggak bisa makan enak? Nih, bisa kan makan pizza kerupuk. Kan yang penting judulnya pizza.
Advertisements

2
Maksudnya nasi yang bentuknya ayam. Pantes aja murah cuma 3ribu.

Maksudnya nasi yang bentuknya ayam. Pantes aja murah cuma 3ribu.

3
(Anggap aja) makan nasi pakai gurame bakar.

(Anggap aja) makan nasi pakai gurame bakar.

4
Awal bulan makan pakai ayam goreng beneran. Pas akhir bulan makan nasi pakai ayam kemasan sachet.

Awal bulan makan pakai ayam goreng beneran. Pas akhir bulan makan nasi pakai ayam kemasan sachet.

5
Yang penting judulnya nasi Padang.

Yang penting judulnya nasi Padang.

6
Saat akhir bulan, nasi kucing ini nikmatnya tiada tara.

Saat akhir bulan, nasi kucing ini nikmatnya tiada tara.

7
Makan KFC paket ikan teri.

Makan KFC paket ikan teri.

8
Jangan diejek ya, soalnya emang enak banget makan Indomie pakai nasi kaya gini

Jangan diejek ya, soalnya emang enak banget makan Indomie pakai nasi kaya gini

9
Makan ayam bakar sama sayur bening. Beneran bening kan sayurnya?

Makan ayam bakar sama sayur bening. Beneran bening kan sayurnya?

10
Ini namanya makan daging cincang aka abon. Ini salah satu makanan mevah saat akhir bulan.

Ini namanya makan daging cincang aka abon. Ini salah satu makanan mevah saat akhir bulan.