10 Tingkah Konyol Manusia yang Tersebar di Dunia Maya
Loading...

Saat kamu merasa stress atau depresi, jangan pernah memikirkan untuk melakukan hal buruk. Karena kamu bisa menghibur diri dengan memanfaatkan smartphonemu untuk melihat banyak kontan lucu di internet atau media sosial.  Karena disitulah kamu akan menemukan banyak hal lucu yang akan membuat mu kembali terhibur.  Selain itu, banyak sekali kelakuan konyol manusia yang tersebar di media sosial.

 

 Kasihan sih, tapi kelakuan mereka benar benar membuat kita nggak bisa menahan tawa. Contohnya seperti tingkah berapa orang berikut ini. Daripada penasaran, dilansir dari Brilio, yuk kita lihat bersama.

1
Fix lagi mabok micin yang lagi nulis ni status.

Fix lagi mabok micin yang lagi nulis ni status.
Advertisements

2
Iyain aja deh, biar dia bahagia. Siapa tahu ntar bisa ke paris beneran.

Iyain aja deh, biar dia bahagia. Siapa tahu ntar bisa ke paris beneran.

3
Kira-kira bagusan mana nih gan?

Kira-kira bagusan mana nih gan?

4
Anjay banget ya kan gayanya. Udah kaya lancelot sakit pinggang.

Anjay banget ya kan gayanya. Udah kaya lancelot sakit pinggang.

5
RIP, semoga bisa tergantikan dengan yang lrbih panjang umur. Sedih banget nggak si ;(

RIP, semoga bisa tergantikan dengan yang lrbih panjang umur. Sedih banget nggak si ;(

6
Coba tanya aja sm pak Tarno, siapa tahu dia bisa bantu pakai sulapnya.

Coba tanya aja sm pak Tarno, siapa tahu dia bisa bantu pakai sulapnya.

7
Okedeh.. anonymous pakai topeng sarung.

Okedeh.. anonymous pakai topeng sarung.

8
Ada yang bisa bantu jawab nggak gan?

Ada yang bisa bantu jawab nggak gan?

9
Eaalaahh..ini fungsinya kita harus kenal bibit, bebet, bobot.

Eaalaahh..ini fungsinya kita harus kenal bibit, bebet, bobot.

10
Inginku berkata kasar, tapi takut dosa.

Inginku berkata kasar, tapi takut dosa.