8 Aksi Menantang Pengendara Mobil dan Motor Membawa Barang Bawaan Mereka
Loading...

Banyak hal dan kejadian tak terduga di jalanan. Mulai dari kemacetan hingga aksi pengendara motor yang terkadang bikin kesal. Suka serobot, tak mau mengalah dan selap-selip seenaknya. Itu sih beberapa contoh saja Pulsker. Tentunya masih banyak lagi kejadian yang sering kita alami.

 

Diantaranya yang paling sering adalah orang-orang yang membawa barang melebihi muatan. Baik mobil ataupun motor kerap kali kita jumpai. Seperti yang terangkum dalam foto-foto sebagaimana dirangkum dari laman Brightside.me ini.

1
Konsentrasi dan jaga keseimbangan ya pak biar batu batanya nggak berantakan di jalan.

Konsentrasi dan jaga keseimbangan ya pak biar batu batanya nggak berantakan di jalan.
Advertisements

2
Truknya lagi ngamuk nih guys gara-gara kelebihan muatan.

Truknya lagi ngamuk nih guys gara-gara kelebihan muatan.

3
Lagi rame orderan tapi biar ngirit ongkos si masnya terpaksa deh bawa celana ke pasar pakai motor kayak gini.

Lagi rame orderan tapi biar ngirit ongkos si masnya terpaksa deh bawa celana ke pasar pakai motor kayak gini.

4
Lumayan lah sekalian nyobaik kursi baru selama perjalanan. Bener nggak gengs?.

Lumayan lah sekalian nyobaik kursi baru selama perjalanan. Bener nggak gengs?.

5
Daripada nganggur, numpuk dirumah mending diloakin. Ayo siapa mau beli sepedanya?.

Daripada nganggur, numpuk dirumah mending diloakin. Ayo siapa mau beli sepedanya?.

6
Potret emak-emak strong kayak gini Pulsker. Tapi bahaya lho mak kalau melintas di jalanan ramai.

Potret emak-emak strong kayak gini Pulsker. Tapi bahaya lho mak kalau melintas di jalanan ramai.

7
Yang ini beloknya gimana ya kira-kira Pulsker?.

Yang ini beloknya gimana ya kira-kira Pulsker?.

8
Para bapak-bapak tentara pun nggak mau kalah menunjukkan aksinya nih guys.

Nah, itu dia Pulsker beberapa foto orang-orang dengan aksi nekad membawa barang bawaannya. Ingat ya, berkendara di jalan harus mematuhi aturan lalu lintas dan jangan sampai membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Para bapak-bapak tentara pun nggak mau kalah menunjukkan aksinya nih guys. Nah, itu dia Pulsker beberapa foto orang-orang dengan aksi nekad membawa barang bawaannya. Ingat ya, berkendara di jalan harus mematuhi aturan lalu lintas dan jangan sampai membahayakan diri sendiri dan orang lain.