Seorang Istri Meletakkan Lem Tikus di Wajah Suaminya Karena Terlalu Sering Bermain Game Online
Loading...

Dijaman yang sudah canggih ini, dengan koneksi internet kita bisa bermain game online tidak hanya melalui komputer, tetapi juga melalui smartphone. Dan sayangnya, game onlineini malah membuat pemainnya ketagihan atau kecanduan.

 

Hal serupa juga dirasakan oleh pria asal Tiongkok berikut ini. Tapi sayangnya, karena sudah kecanduan dengan game Mobile Legend, pria ini harus menerima pelajaran dari sang istri. Wanita yang nggak diketahui identitasnya ini nekat meletakkan lem tikus di wajah suaminya karena sang suami terlalu terobsesi dengan game onlinetersebut.

 

Dilansir liputan6.comdari Mynewshub, Senin (12/03/2018), terlihat sang istri memegang selembar kertas yang diyakini telah diolesi lem tikus. Dan setelah itu, tanpa ragu wanita itu langsung menempelkan kertas yang dilapisi lem itu ke wajah suaminya.

 

1
Tindakan sang istri sontak membuat suaminya terkejut dan langsung melemparkan gawainya sembari mencoba melepaskan kertas yang tertempel di wajahnya.

Walaupun kelakuannya dianggap keterlaluan, namun sang istri tidak memperlihatkan raut kekesalan di wajahnya. Dia bahkan mentertawakan kelakuan suaminya. Wanita ini merasa puas melihat sang suami langsung berhenti bermain Mobile Legend di smartphonnya.

Tindakan sang istri sontak membuat suaminya terkejut dan langsung melemparkan gawainya sembari mencoba melepaskan kertas yang tertempel di wajahnya. Walaupun kelakuannya dianggap keterlaluan, namun sang istri tidak memperlihatkan raut kekesalan di wajahnya. Dia bahkan mentertawakan kelakuan suaminya. Wanita ini merasa puas melihat sang suami langsung berhenti bermain Mobile Legend di smartphonnya.

2
Seperti biasa, kejadian inipun menarik para pengguna jejaring sosial, khususnya kaum hawa yang sering merasakan hal serupa.

Apa kamu juga terinspirasi dengan apa yang di lakukan wanita ini, Pulsker?

Seperti biasa, kejadian inipun menarik para pengguna jejaring sosial, khususnya kaum hawa yang sering merasakan hal serupa. Apa kamu juga terinspirasi dengan apa yang di lakukan wanita ini, Pulsker?