Potret Orang-orang yang Menemui Keberuntungan di Kehidupannya, Mujur Banget Nih !
Loading...

Banyak hal tak diduga muncul dalam kehidupan sehari-hari kita. Mulai dari keberuntungan hingga kemalangan karena tertimpa sial. Tapi ada kalanya karena kuasa Tuhan kadang kita bisa terhindar dari kesialan. Bicara tentang keberuntungan nih guys, berikut ada beberapa foto tentang orang-orang yang menemukan keberuntungan di kehidupan sehari-hari. Kalian pernah ngalamin juga nggak?.

1
Adik ganteng kita nampak lagi senang nih Pulsker bertemu seorang peri di kehidupan nyata seperti di dongeng-dongeng.

Adik ganteng kita nampak lagi senang nih Pulsker bertemu seorang peri di kehidupan nyata seperti di dongeng-dongeng.
Advertisements

2
Nggak semua orang bisa leluasa bertemu dengan sang idola saat pertandingan usai. Tapi namanya lagi mujur, dia bisa salaman dan bertatapan muka langsung tuh.

Nggak semua orang bisa leluasa bertemu dengan sang idola saat pertandingan usai. Tapi namanya lagi mujur, dia bisa salaman dan bertatapan muka langsung tuh.

3
Kalau pisangnya segede ini pasti deh bakalan kenyang seharian makan satu biji saja.

Kalau pisangnya segede ini pasti deh bakalan kenyang seharian makan satu biji saja.

4
Untung aja tau duluan, jarum kecil ini ditemukan dalam hamburger guys. Duh, bayangin kalau sampai ketelan gimana.

Untung aja tau duluan, jarum kecil ini ditemukan dalam hamburger guys. Duh, bayangin kalau sampai ketelan gimana.

5
Tepat diantara pohon yang tumbang, beberapa sentimeter lagi sih sebenarnya bisa hancur mobilnya.

Tepat diantara pohon yang tumbang, beberapa sentimeter lagi sih sebenarnya bisa hancur mobilnya.

6
Hmm, nikmat Tuhan mana yang akan kau dustakan kalau udah di posisi gini sob?.

Hmm, nikmat Tuhan mana yang akan kau dustakan kalau udah di posisi gini sob?.

7
Alpukat tanpa biji?. Pasti banyak dagingnya buat dibikin jus.

Alpukat tanpa biji?. Pasti banyak dagingnya buat dibikin jus.

8
Pas lagi ngerebus telur eh isinya dobel Pulsker. Dan itu nggak cuma satu biji lho telurnya.

Pas lagi ngerebus telur eh isinya dobel Pulsker. Dan itu nggak cuma satu biji lho telurnya.

9
Tulisan di bungkusnya sih dapat dua. Ketika dibuka malah dapat tiga.

Wah, mujur baget nih nasib orang-orang diatas ya Pulsker?. (Sumber : Brightside.me).

Tulisan di bungkusnya sih dapat dua. Ketika dibuka malah dapat tiga. Wah, mujur baget nih nasib orang-orang diatas ya Pulsker?. (Sumber : Brightside.me).