10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
Loading...

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau motor aja nih, bahkan rumah juga kita gembok saat kita keluar dari sana. Tujuannya, agar semua barang yang ada di dalamnya aman tersimpan.

 

Semakin berkembangnya jaman, sejalan juga dengan perkembangan kunci pengamanan. Jika dulu hanya mengandalkan gembok saja, saat ini pengamanan juga bisa menggunakan pin atau bahkan sidik jari.

 

Tapi apa jadinya jika pengamanan dipasang tapi malah memudahkan maling untuk membukanya? Seperti halnya beberapa foto kunci pengamanan berikut ini. Dilansir dari Brilio, bikin kamu gagal paham deh, Pulsker!

1
Ini seriusan pintunya digembok dengan carabiner? Anak TK juga bisa buka kali.

Ini seriusan pintunya digembok dengan carabiner? Anak TK juga bisa buka kali.
Advertisements

2
Kalau kaya gini, nggak perlu ke Kanjeng Dimas untuk menggandakan uang. Bener nggak?

Kalau kaya gini, nggak perlu ke Kanjeng Dimas untuk menggandakan uang. Bener nggak?

3
Enaknya diapain nih ATM yang dikunci cuma pakai isolasi kaya gini?

Enaknya diapain nih ATM yang dikunci cuma pakai isolasi kaya gini?

4
Mungkin pintu ini adalah pintu kemana saja, makanya nggak ada pagernya.

Mungkin pintu ini adalah pintu kemana saja, makanya nggak ada pagernya.

5
Mending di kuncinya pakai gembok biasa aja deh, sama aja kan?

Mending di kuncinya pakai gembok biasa aja deh, sama aja kan?

6
Terus buat apa pakai PIN, kalau PINnya udah dikasi tau duluan.

Terus buat apa pakai PIN, kalau PINnya udah dikasi tau duluan.

7
Yang ini juga nggak mau kalah, lagi tren kali ya?!

Yang ini juga nggak mau kalah, lagi tren kali ya?!

8
Pintu ajaib versi yang lebih kecil.

Pintu ajaib versi yang lebih kecil.

9
Maling juga ogah kalau bentuk kuncinya kaya gini. Pasti nggak ada barang berhaganya nih!

Maling juga ogah kalau bentuk kuncinya kaya gini. Pasti nggak ada barang berhaganya nih!

10
Ooowhhh..ternyata ini rahasianya, besok coba di buka ah lacinya.

Ooowhhh..ternyata ini rahasianya, besok coba di buka ah lacinya.