Deretan Makanan Terenak di Berbagai Penjara di Dunia Ini Malah Bikin Mupeng
Loading...

Sebagai orang yang bersalah dan dijatuhi status terpidana oleh pengadilan, secara otomatis orang itu langsung merasakan dinginnya tembok Lapas. Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata penjara, Pulsker? Pasti hal-hal mengerikan di dalamnya, dan kita tidak bisa menikmati bagaimana dunia luar penjara.

 

Memang benar sih, tapi nggak selamanya mengerikan kok. Buktinya beberapa penjara di dunia sangat memperhatikan nasib penghuninya. Salah satunya dengan memberikan makanan terbaik bagi para narapidanya. Mulai dari Mc.D, hingga makanan yang bisa dipesan secara pribadi. Dan ini semua sudah dilegalkan lho.

 

Penasaran dengan makanan apa saja? Seperti yang dilansir dari Kitamuda, berikut deretan makanan ter-enak di dunia yang malah bikin kita pengen,

1
Penjaran Bergish Gladbach-Clologne, Jerman

Berawal dari habisnya kontrak dengan pemasok makanan, penjara ini akhirnya memutuskan untuk mengganti menu makanannya dengan Mc.Donald’s. Dan penjara ini memesan makanan ceepat saji ini untuk sarapan dan makan malam para narapidana. Enak banget ya, walaupun ini hanya sementara sih.

Penjaran Bergish Gladbach-Clologne, Jerman Berawal dari habisnya kontrak dengan pemasok makanan, penjara ini akhirnya memutuskan untuk mengganti menu makanannya dengan Mc.Donald’s. Dan penjara ini memesan makanan ceepat saji ini untuk sarapan dan makan malam para narapidana. Enak banget ya, walaupun ini hanya sementara sih.
Advertisements

2
Reclussorio preventivo Norte, Mexico City

Untuk mengantisipasi penyelundupan makanan, penjara ini punya kebijakan yang memperbolehkan tahanan memesan makanan apapun yang mereka suka pada hari-hari tertentu. Rasa kangennya bisa terobati lah ya?!

Reclussorio preventivo Norte, Mexico City Untuk mengantisipasi penyelundupan makanan, penjara ini punya kebijakan yang memperbolehkan tahanan memesan makanan apapun yang mereka suka pada hari-hari tertentu. Rasa kangennya bisa terobati lah ya?!

3
Penjara di Jepang

Makanan para tahanan di Jepang sangat diperhatikan oleh penjara. Selain bersih dan higienis, makanan di penjara Jepang ini sangat bergizi lho. Hal ini membuat para masyarakat penasaran dengan makanan yang dimakan oleh para tahanan. Sampai ada restoran di kota Abashiri, Hokkaido yang khusus menjual makanan penjara untuk menjawab rasa penasaran masyarakat Jepang.

Penjara di Jepang Makanan para tahanan di Jepang sangat diperhatikan oleh penjara. Selain bersih dan higienis, makanan di penjara Jepang ini sangat bergizi lho. Hal ini membuat para masyarakat penasaran dengan makanan yang dimakan oleh para tahanan. Sampai ada restoran di kota Abashiri, Hokkaido yang khusus menjual makanan penjara untuk menjawab rasa penasaran masyarakat Jepang.

4
Goulbourn, Australia

Penjara terbesar di Australia ini juga sangat memperhatikan makanan para tahanananya. Mereka setiap hari mendapatkkan makanan seperti sereal dan roti untuk sarapan atau sandwich untuk makan malam. Selain itu pilihan minumannya adalah kopi atau susu. Wah, jadi sehat dong tinggal di penjara ya?

Goulbourn, Australia Penjara terbesar di Australia ini juga sangat memperhatikan makanan para tahanananya. Mereka setiap hari mendapatkkan makanan seperti sereal dan roti untuk sarapan atau sandwich untuk makan malam. Selain itu pilihan minumannya adalah kopi atau susu. Wah, jadi sehat dong tinggal di penjara ya?

5
Penjara Skandinavia

Penjara di Skandinavia membebaskan tahanan untuk memakan apapun yang mereka suka dengan memasak makanannya sendiri. Bahkan penjara ini juga memberikan uang saku untuk dibelanjakan di supermarket panjara. Hal ini mengajarkan para tahanan agar lebih memiliki tanggung jawab. Boleh juga ya peraturuannya.

Penjara Skandinavia Penjara di Skandinavia membebaskan tahanan untuk memakan apapun yang mereka suka dengan memasak makanannya sendiri. Bahkan penjara ini juga memberikan uang saku untuk dibelanjakan di supermarket panjara. Hal ini mengajarkan para tahanan agar lebih memiliki tanggung jawab. Boleh juga ya peraturuannya.

6
Volterra, Italia

Di penjara ini para tahanannya malah dibukakan restoran dimana mereka yang lulus kurikulum bisa menjadi pelayan di restoran tersebut. Walaupun pelayanannya para tahanan, tapi review dari restoran ini sangat baik lho dari pelanggan.

Volterra, Italia Di penjara ini para tahanannya malah dibukakan restoran dimana mereka yang lulus kurikulum bisa menjadi pelayan di restoran tersebut. Walaupun pelayanannya para tahanan, tapi review dari restoran ini sangat baik lho dari pelanggan.

7
Wah, bahkan makanan para narapida ini lebih enak daripada makanan anak kost ya? Tapi walaupun begitu, mereka tetap saja berada dalam tahanan. Jadi ya, disyukuri aja menu makananmu saat ini, Pulsker. Semoga menambah pengetahuanmu ya!

Wah, bahkan makanan para narapida ini lebih enak daripada makanan anak kost ya? Tapi walaupun begitu, mereka tetap saja berada dalam tahanan. Jadi ya, disyukuri aja menu makananmu saat ini, Pulsker. Semoga menambah pengetahuanmu ya!