10 Foto Gambaran Kocak Gulat di Jepang, Nggak Kalah Sama Smack Down Nih !
Loading...

Selain dikenal sebagai negara maju dengan perkembangan teknologinya, Jepang juga merupakan negara unik Pulsker. Banyak kejadian lucu yang ada di negeri sakura ini. Baik terekspose oleh media maupun tidak. Diantaranya adalah aksi para pegulat diatas ring ketika bertarung.

 

Jika gulat ala Amerika para pegulatnya bertampang seram dan sangar beda halnya dengan di Jepang. Disana mereka berdandan hingga bertingkah kocak. Seperti memakai kostum badut sampai menyiramkan air ke ember ke lawannya. Berikut ini adalah beberapa fotonya yang dirangkum dari laman Selipan.com.

1
Gulat di Jepang nggak cuma baku hantam dan saling banting aja guys, tapi juga siram-siraman pakai ember begini nih.

Gulat di Jepang nggak cuma baku hantam dan saling banting aja guys, tapi juga siram-siraman pakai ember begini nih.
Advertisements

2
Kadang mereka juga main keroyokan lho buat ngalahin lawannya. Hardcore banget ya?.

Kadang mereka juga main keroyokan lho buat ngalahin lawannya. Hardcore banget ya?.

3
Ada yang berani maju lawan dia?. Coba aja kalau nekad bakalan kena hantaman kelar deh semuanya.

Ada yang berani maju lawan dia?. Coba aja kalau nekad bakalan kena hantaman kelar deh semuanya.

4
Waduh, udah mirip aksi Limbad aja nih pegulatnya di atas ring.

Waduh, udah mirip aksi Limbad aja nih pegulatnya di atas ring.

5
Selain aksi yang kocak, kadang pegulat juga memakai kostum unik guys. Tampak luarnya sih lucu, tapi yakin deh pegulat didalamnya kesakitan tuh.

Selain aksi yang kocak, kadang pegulat juga memakai kostum unik guys. Tampak luarnya sih lucu, tapi yakin deh pegulat didalamnya kesakitan tuh.

6
Nah, kalau Undertaker bawa motor Harley ke gelanggang sang pegulat kita malah bawa sepeda Pulsker. Biar ramah lingkungan kali ya?.

Nah, kalau Undertaker bawa motor Harley ke gelanggang sang pegulat kita malah bawa sepeda Pulsker. Biar ramah lingkungan kali ya?.

7
Nggak ada pedang, jagung pun jadi buat senjatanya.

Nggak ada pedang, jagung pun jadi buat senjatanya.

8
Kalau tadi pakai kostum badut, sekarang sang pegulat pakai kostum nanas.

Kalau tadi pakai kostum badut, sekarang sang pegulat pakai kostum nanas.

9
Asyik juga kali ya kalau disela-sela pertarungan diselingi musik organ tunggal gini. Tarik mang !.

Asyik juga kali ya kalau disela-sela pertarungan diselingi musik organ tunggal gini. Tarik mang !.

10
Asyik juga kali ya kalau disela-sela pertarungan diselingi musik organ tunggal gini. Tarik mang !.

Sampai-sampai mereka membawa replika Tokyo Tower lho guys.
Gimana, seru dan beda banget kan aksi para pegulat di Jepang ini?. Dijamin nggak kalah kerennya sama Smack Down.

Asyik juga kali ya kalau disela-sela pertarungan diselingi musik organ tunggal gini. Tarik mang !. Sampai-sampai mereka membawa replika Tokyo Tower lho guys. Gimana, seru dan beda banget kan aksi para pegulat di Jepang ini?. Dijamin nggak kalah kerennya sama Smack Down.