10 Potret Unik yang Hanya Kamu Temukan di Indonesia..Jangan Ketawa ya!
Loading...

Indonesia, negara yang kita tinggali saat ini menyimpan banyak cerita setiap harinya, mulai dari kisah sedih, bahagia hingga cerita konyol tentang kelakuan orang-orangnya. Apalagi saat ini sudah ada media sosial yang diisi berbagai hal yang terjadi di Indonesia. Nggak cuma urusan politik aja yang memenuhi timeline media sosial kita, tapi juga hal-hal viral lainnya.

 

Ya, masyarakat Indonesia saat ini sepertinya gemar membuat hal apapun menjadi viral. Salah banyaknya adalah kelakuan masyarakatnya sendiri. Apapun yang menurut mereka unik, pasti langusng diabadikan dengan kamera lalu dibagikan ke media sosial.

 

Contoh lainnya adalah beberapa foto berikut ini. Kayanya cuma di Indonesia kamu bisa menemukannya. Nah, daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, jangan ketawa ya melihat tingkah mereka!

1
Beberapa waktu lalu, foto ini sempat menjadi viral di media sosial. Yaitu tukang parkir yang menutup helm yang ada di parkiran motor dengan kresek merah. Tulus banget kan? Mungkin cuma di Indonesia kamu menemukan kebaikan seperti ini.

Beberapa waktu lalu, foto ini sempat menjadi viral di media sosial. Yaitu tukang parkir yang menutup helm yang ada di parkiran motor dengan kresek merah. Tulus banget kan? Mungkin cuma di Indonesia kamu menemukan kebaikan seperti ini.
Advertisements

2
Sudah terpecahkan misterinya. Ternyata ini adalah bukti ketika para anggota Teletubbies berangkat ke bukit nan hijau. Merena naik sepeda motor lho.

Sudah terpecahkan misterinya. Ternyata ini adalah bukti ketika para anggota Teletubbies berangkat ke bukit nan hijau. Merena naik sepeda motor lho.

3
Gimana milihnya dong, ternyata sederet toko ini memiliki nama yang sama. Emang nggak ada nama lain ya?

Gimana milihnya dong, ternyata sederet toko ini memiliki nama yang sama. Emang nggak ada nama lain ya?

4
Lurus lempeng aja, ntar jangan lupa belok ke kanan.

Lurus lempeng aja, ntar jangan lupa belok ke kanan.

5
Nah, ketemu judul kaya gini, pusing nggak loe?!

Nah, ketemu judul kaya gini, pusing nggak loe?!

6
Ini baru yang namanya jatuh dari motor sampe ketiduran.

Ini baru yang namanya jatuh dari motor sampe ketiduran.

7
Namanya savage banget!

Namanya savage banget!

8
Jangan dikira ini kerangka dinosaurus beneran ya, karena ini adalah DIY bikin kerangka pakai pelek motor bekas. Super kreatif kan orang Indonesia?

Jangan dikira ini kerangka dinosaurus beneran ya, karena ini adalah DIY bikin kerangka pakai pelek motor bekas. Super kreatif kan orang Indonesia?

9
Double kill!

Double kill!

10
Ternyata ini yang namanya sakit tak berdarah.

Ternyata ini yang namanya sakit tak berdarah.