8 Jok Mobil Paling Absurd Sedunia, Bikin Gagal Paham Deh!
Loading...

Sudah menjadi hal yang wajar jika sesuatu yang rusak memang harus diperbaiki. Dan biasanya, jika udah nggak bisa dipakai karena rusak, akan menggantinya dengan yang baru. Salah satunya adalah jok mobil. Mungkin karena sering dipakai untuk duduk, beberapa jok mobil gampang banget rusak.

 

Sebenarnya sih solusinya mengganti dengan yang baru. Tapi berbeda dengan beberapa orang berikut ini. Entah kekurangan dana atau memang malas untuk mengganti, mereka memilih menggati mobil dengan kursi yang nggak layak pakai. Penasaran dengan bentuknya? Dilansir dari Inafeed, berikut 8 jok mobil paling absurd sedunia.

1
Ini jok mobil multifungsi banget, bisa juga ntuk dijadikan jaket lho. Minat PM ya!

Ini jok mobil multifungsi banget, bisa juga ntuk dijadikan jaket lho. Minat PM ya!
Advertisements

2
Daripada nggak ada joknya, mendingan diganti dulu dengan kursi plastik ini deh.

Daripada nggak ada joknya, mendingan diganti dulu dengan kursi plastik ini deh.

3
Boleh juga nih jok bulunya.

Boleh juga nih jok bulunya.

4
Walaupun berbahaya, pria ini tetap mengganti jok mobilnya dengan kursi absurd ini.

Walaupun berbahaya, pria ini tetap mengganti jok mobilnya dengan kursi absurd ini.

5
Yang ini malah lebih parah, jok mobilnya diganti dengan kloset duduk lho!

Yang ini malah lebih parah, jok mobilnya diganti dengan kloset duduk lho!

6
Mobil mevaah, tapi joknya pakai kursi plastik, warnanya pink lagi.

Mobil mevaah, tapi joknya pakai kursi plastik, warnanya pink lagi.

7
Jangan ketawa ya, jok mobil ini malah diganti dengan kursi kayu lho. Kalau dirumah sih biasanya kursi ini dipakai utuk mencuci baju..wkwkwkwk

Jangan ketawa ya, jok mobil ini malah diganti dengan kursi kayu lho. Kalau dirumah sih biasanya kursi ini dipakai utuk mencuci baju..wkwkwkwk