10 Foto Hewan yang Punya Selera Humor Lebih Dari Kamu
Loading...

Manusia diciptakan untuk memiliki perasaan dan bisa mengungkapkannya. Tapi apa hewan juga begitu? Kita nggak pernah tau jawaban pastinya sih, yang jelas hewan juga bisa bercanda maupun bersedih. Yang punya hewan peliharaan pasti tau banget nih.

 

Nah, kalau beberapa hewan berikut ini sepertinya punya selera humor yang lebih dari kamu, Pulsker. Soalnya, mereka bisa banget lho tersenyum di depan kamera.

 

Berterimakasih lah kepada beberapa fotografer yang bisa menangkap momen langka ini. Karena berkat mereka, kamu bisa menikmati foto-foto lucu dari hewan-hewan berikut ini. Dilansir dari Mojly, berikut tingkah mereka yang akan membuatmu tersenyum.

1
Penguin kepala buntung.

Penguin kepala buntung.
Advertisements

2
Kalau ngeliat hewan kayak gini di depanmu, pengen deh punya satu di rumah

Kalau ngeliat hewan kayak gini di depanmu, pengen deh punya satu di rumah

3
Hai bro!

Hai bro!

4
Santai dong Bro nggak usah ngegas!

Santai dong Bro nggak usah ngegas!

5
Weeeekkkkkk.

Weeeekkkkkk.

6

7

8

9

10

11
Siap-siap difoto ya..1..2..3

Siap-siap difoto ya..1..2..3

12
Yaah..situ ngakak!

Yaah..situ ngakak!

13
Nggak malu disenyumin kambing?

Nggak malu disenyumin kambing?

14
Habis cerita apa sih, kok seru banget sampai ngakak gitu.

Habis cerita apa sih, kok seru banget sampai ngakak gitu.

15
Ekspresinya dapet banget kan?

Ekspresinya dapet banget kan?