7 Gambar dan Foto Ini Bikin Kamu Mikir Ngeres Kalau Nggak Kuat Iman
Loading...

Satu gambar atau foto dapat menceritakan sejuta kata dan makna. Begitulah ungkapan pepatah lama yang masih relevan hingga kini. Terkadang, kita pernah salah menafsirkan foto atau gambar tertentu nih Pulsker. Apalagi kalau gambarnya sedikit aneh dan bisa bikin kita menjurus pada sesuatu yang jorok. Seperti pada gambar yang dirangkum dari laman Brilio.net berikut contohnya. Kalau nggak kuat iman sih, pikiran kita bisa kemana-mana ngeliat fotonya.

 

1
Si ceweknya lagi bahagia banget Pulsker dapat vacum cleaner baru, dengan begitu membersihkan rumah jadi cepat selesai deh.

Si ceweknya lagi bahagia banget Pulsker dapat vacum cleaner baru, dengan begitu membersihkan rumah jadi cepat selesai deh.
Advertisements

2
Siapa sih yang desain baju olahraganya?.

Siapa sih yang desain baju olahraganya?.

3
Wah, ini ngajarin nggak bener nih. Masa nggak ngebolehin anak-anak buat sekolah.

Wah, ini ngajarin nggak bener nih. Masa nggak ngebolehin anak-anak buat sekolah.

4
Jangan mikir ngeres dulu, ini hanyalah gambar botol garam aja kok guys.

Jangan mikir ngeres dulu, ini hanyalah gambar botol garam aja kok guys.

5
Hmmm, penempatan yang kurang pas sepertinya dan bisa bikin mikir macam-macam siapa saja melihatnya.

Hmmm, penempatan yang kurang pas sepertinya dan bisa bikin mikir macam-macam siapa saja melihatnya.

6
Warna merahnya bikin semua yang ngeliat mikir keras akan maksudnya.

Warna merahnya bikin semua yang ngeliat mikir keras akan maksudnya.

7
Waduh, pasti kalian mikirnya anak masih kecil kok sudah diajarin minum wine segala.

Ingat Pulsker, oleh karena itu kita harus jeli melihat gambar secara mendalam agar tau apa maksud sebenarnya dari gambar tersebut. Jangan setengah-setengah dan akhirnya bisa salah paham deh.

Waduh, pasti kalian mikirnya anak masih kecil kok sudah diajarin minum wine segala. Ingat Pulsker, oleh karena itu kita harus jeli melihat gambar secara mendalam agar tau apa maksud sebenarnya dari gambar tersebut. Jangan setengah-setengah dan akhirnya bisa salah paham deh.